Ambil Formulir di PDI Perjuangan, A Dessy Puspa Asni Siap Lahir Batin Maju Pilkada Muara Enim 2024

Ambil Formulir di PDI Perjuangan, A Dessy Puspa Asni Siap Lahir Batin Maju Pilkada Muara Enim 2024

-A Dessy Puspa Asni (kiri) mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Bupati Muara Enim di PDI Perjuangan Muara Enim. Foto : SIGIT/ENIMEKSPRES.CO.ID-

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - A Dessy Puspa Asni mengaku siap lahir batin maju pada Pilkada Muara Enim 2024.

Hal demikian disampaikan Ketua PERWOSI Muara Enim ini ketika mengambil formulir Bakal Calon Bupati (Bacabup) Muara Enim di Sekretariat DPC Partai PDI Perjuangan Muara Enim.

Dessy datang dengan didampingi keluarga dan tim pemenangan yang tampak disambut langsung Sekretaris DPC PDI Perjuangan Muara Enim Akhmad Imam Mahmudi dan jajaran.

Dessy yang merupakan kader PDI Perjuangan berharap bisa mendapatkan dukungan sebagai syarat untuk maju Pilkada Muara Enim.

BACA JUGA:A Dessy Puspa Asni Ketua PERWOSI Digadang-gadang Maju Pilkada Muara Enim 2024

"Jika PDI Perjuangan mengusung, saya siap lahir batin maju Pilkada Muara Enim sebagai Calon Bupati Muara Enim," kata Dessy.

Dessy yang juga dikenal sebagai notaris ini, aktif menjalin komunikasi dengan para tokoh partai lain guna menjajaki peluang koalisi maupun dukungan untuk memuluskan niatnya maju sebagai Calon Bupati Muara Enim periode 2024-2029.

Dessy menyebut, alasan dirinya maju Pilkada Muara Enim tak lain hanya untuk mengabdi bagi Bumi Serasan Sekundang.

Apalagi sejak 25 tahun menetap di Muara Enim, dirinya merasa terpanggil untuk membangun daerah ini agar lebih maju lagi, serta sejahtera masyarakatnya.

BACA JUGA:Ini Tokoh-tokoh Perempuan yang Masuk Bursa Cawabup Muara Enim 2024

Dessy mengaku sudah memiliki visi misi Muara Enim Tangguh, MEMPESONA (Membangun Ekonomi Merata, Peduli, Elok, Sejahtera, Optimis, Nasionalis, dan Agamis).

Menurut Dessy, PDI Perjuangan adalah partai paling tepat sebagai kendaraan politiknya menuju di Pilkada Muara Enim 2024.

"Darah politik saya masih PDI Perjuangan, karena rasa cinta saya sudah mengakar. Sebab suami saya juga kader PDI Perjuangan, mantan anggota DPRD Kota Palembang," ungkap Dessy.

Dia ingin kaum perempuan bisa menjadi bagian dari perubahan Kabupaten Muara Enim yang lebih baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: