Pastikan Maju Pilkada Muara Enim, H. Nurul Aman (HNA) Daftar ke PDI Perjuangan

Pastikan Maju Pilkada Muara Enim, H. Nurul Aman (HNA) Daftar ke PDI Perjuangan

H. Nurul Aman (HNA) daftar calon Bupati Muara Enim ke PDI Perjuangan Muara Enim untuk Pilkada Muara Enim 2024. Foto : AL AZHAR/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pastikan maju Pilkada Muara Enim 2024, Calon Bupati (Cabup) Muara Enim H. Nurul Aman (HNA) mengambil formulir pendaftaran Cabup ke DPC PDI Perjuangan Muara Enim, Senin 22 April 2024.

Kedatangan Cabup HNA disambut oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Muara Enim Ahmad Imam Mahmudi, Ketua Penjaringan Indra Gunawan, Desmansyah, dan pengurus lainnya.

Cabup HNA mengucapkan terima kasih atas sambutan baik dari pengurus PDI Perjuangan Muara Enim untuk niat dirinya maju menjadi Cabup Muara Enim pada Pilkada serentak November 2024 mendatang.

Menurutnya, jika masyarakat mendukung, Allah Ridho, maka ia siap mengemban amanah.

BACA JUGA:HNA Jalin Komunikasi ke Parpol, Sudah Ada Kandidat Siap Berpasangan

"Untuk merajut yang tertunda, melanjutkan pembangunan di Muara Enim dengan bekal pengalaman Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim 2 periode," kata HNA.

"Saya berharap PDI Perjuangan bisa mengusung kembali menjadi Cabup Muara Enim pada Pilkada pada November 2024 mendatang," harap HNA.

Sementara itu, Sekretaris PDI Perjuangan Muara Enim, Ahmad Imam Mahmudi mengucapkan terima kasih karena H. Nurul Aman (HNA) sudah mendaftar Cabup Muara Enim ke PDI Perjuangan.

BACA JUGA:HNU dan HNA Satu Panggung

"Nanti Cabup dan Cawabup yang daftar ke PDI Perjuangan akan kita serahkan ke DPD PDI Perjuangan Sumsel dan DPP PDI Perjuangan, nanti siapa yang akan diusung pada Pilkada mendatang," jelas Imam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: