Pilkada 2024, Bambang Ridwansyah Siap Daftar ke Semua Partai Politik Menuju Muara Enim 1

Pilkada 2024, Bambang Ridwansyah Siap Daftar ke Semua Partai Politik Menuju Muara Enim 1

Bambang Ridwansyah. Foto : DOK FOR ENIMEKSPRES.CO.ID--

BACA JUGA:Ini Tokoh-tokoh Perempuan yang Masuk Bursa Cawabup Muara Enim 2024

Selain dikenal merakyat, Bambang Ridwansyah juga dekat dengan para Tokoh Agama.

Pada saat melakukan agenda silaturahmi ke sejumlah ulama beberapa waktu lalu, Bambang Ridwansyah mendapatkan restu dari KH. Muhamad Dainawi atau yang akrab disapa Kiai Gerentam Bumi.

Kiai Gerentam Bumi adalah pengasuh pondok pesantren di wilayah Semende, Muara Enim.

Dalam dinamika politik jelang Pilkada Muara Enim 2024, Bambang Ridwansyah mengajak semua elemen masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

BACA JUGA:Digadang Maju Pilkada Muara Enim, Lusy Suryadi Siap Lepas Kursi Legislatif, Kini Tunggu Rekomendasi Partai

Dia berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap menciptakan situasi yang kondusif dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi yang sehat.

"Karena pada hakekatnya dalam ajang Pilkada untuk mencari serta memberikan yang terbaik demi kesejahteraan rakyat," katanya.

"Dan karena itu, Kabupaten Muara Enim perlu adanya pemimpin yang benar-benar berpihak kepada rakyat, bukan sebaliknya, untuk kepentingan pribadi maupun golongannya," lanjut dia.

Bambang Ridwansyah mengaku prihatin atas kondisi Kabupaten Muara Enim belakangan ini.

BACA JUGA:Potensial Diusung Partai Demokrat, Lia Anggraini: Sebagai Kader Tentu Saya Siap untuk Maju Pilkada Muara Enim

"Kita tahu bahwa Kabupaten Muara Enim memiliki segala sumber yang dimiliki, namun sayangnya tidak didukung adanya niat jujur dan baik dalam memimpin suatu daerah, dan era transisi saat ini belum merubah keadaan untuk Muara Enim lebih maju lagi," sebutnya.

Meskipun begitu, dia juga apresiasi roda pemerintahan saat ini dalam melayani masyarakat, serta mengayomi masyarakat telah dilaksanakan secara maksimal dan profesional.

Bambang Ridwansyah menambahkan, bahwa perlunya komitmen dan kejujuran yang dapat membuat Kabupaten Muara Enim lebih maju lagi.

"Aak rakyat bersama-sama secara transparan dalam berkontribusi di segala bidang, karena memang terdapat hak rakyat di sana," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: