Potensial Diusung Partai Demokrat, Lia Anggraini: Sebagai Kader Tentu Saya Siap untuk Maju Pilkada Muara Enim

Potensial Diusung Partai Demokrat, Lia Anggraini: Sebagai Kader Tentu Saya Siap untuk Maju Pilkada Muara Enim

Lia Anggraini. Foto : DOK--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Fraksi Partai Demokrat, Lia Anggraini, S.H., M.H, ramai di sebut bakal maju Pilkada Muara Enim 2024.

Pasalnya dari berbagai pemberitaan, maupun perbincangan di kalangan politik di daerah, Lia Anggraini disebut-sebut bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati yang akan didukung Demokrat.

Hasil pemilihan legislatif DPRD Kabupaten Muara Enim 2024, Partai Demokrat hanya memiliki keterwakilan 3 kursi di DPRD.

Sehingga Partai yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini harus berkoalisi dengan partai lain untuk mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2024-2029.

BACA JUGA:PKB Pasang Ramlan Holdan Maju Pilkada Muara Enim 2024

Saat dimintai tanggapannya, wanita berparas cantik, dan dikenal merakyat ini menanggapi kabar yang beredar dengan santai.

Akan tetapi, jika partai tempat bernaung itu memberikan mandat, maka Lia mengaku akan siap mengemban amanah maju Pilkada Muara Enim.

"Jika Partai Demokrat memerintahkan saya untuk maju, saya sebagai kader tentu siap untuk maju Pilkada Muara Enim," ucap Lia Anggraini dihubungi enimekspres.co.id, Sabtu 30 Maret 2024.

Dia saat ini mengaku masih tetap fokus pada tugasnya sebagai Anggota DPRD Sumsel yang mewakili masyarakat Kabupaten Muara Enim, PALI, dan Prabumulih, hingga akhir masa tugasnya nanti.

BACA JUGA:A Dessy Puspa Asni Ketua PERWOSI Digadang-gadang Maju Pilkada Muara Enim 2024

Akan tetapi, di sela-sela kegiatannya memperjuangkan aspirasi masyarakat di Bumi Serasan Sekundang, ia banyak menjalin komunikasi politik dengan partai lain.

Sehingga dirinya masih tetap mengikuti perkembangan politik di Muara Enim, serta dinamikanya jelang Pilkada.

Bahkan, dia membangun komunikasi politik dari dalam dan luar partai dengan baik.

Dengan demikian tidaklah heran banyak kalangan di daerah mulai membangun dukungan kepada Lia Anggraini dengan calon lain lainnya di Pilkada Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: