Korban Tabrak Lari Mobil L300 Dirujuk ke RSMH Palembang, Sang Sopir Lebaran di Sel

Korban Tabrak Lari Mobil L300 Dirujuk ke RSMH Palembang, Sang Sopir Lebaran di Sel

Korban tabrak lari mobil pickup Mitsubishi L300 saat masih mendapat perawatan di RSUD H.M Rabain Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Nadia Anggraini (13) yang menjadi korban tabrak lari mobil pickup L300 harus dirujuk ke RSMH Palembang.

Sedangkan sang sopir mobil Mitsubishi L300 yaitu Antoni (53) harus lebaran di sel.

Peristiwa tabrak lari bermula dari mobil Mitsubishi L300 yang dikemudikan Antoni dengan kernet Satria berjalan diduga dengan ugal-ugalan.

Setiba di Jalan Lintas Muara Enim-Palembang, tepatnya di Desa Muara Gula Baru, sopir mobil yang merupakan warga Desa Penyandingan, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir (OI) menabrak pejalan kaki bernama Nadia Anggraini.

BACA JUGA:Sopir Tabrak Lari di Tanjung Serian Berhasil Ditangkap Polsek Gunung Megang

Korban sendiri adalah warga Desa Muara Gula Baru, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Kejadian kecelakaan itu terjadi pada Rabu 10 April 2024 sekitar pukul  08.00 WIB.

Akibat peristiwa tersebut, pengemudi mobil mengalami luka robek pada kepala, sedangkan korban mengalami patah tertutup pada kaki bagian kanan.

Korban juga mengalami luka pada tulang pinggul dan tulang rusuk, lecet pada muka dan tangan, serta pendarahan dalam perut.

BACA JUGA:Travel di Muara Enim Tabrak Pertamini, Mobil dan Rumah Terbakar

Usai kejadian, korban dibawa ke RSUD H.M. Rabain Muara Enim, namun untuk mendapatkan perawatan yang lebih lanjut, korban akhirnya dirujuk ke RSUP M. Hoesin (RSMH) Palembang.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, mobil Mitsubsihi L300 dengan nomor polisi BA 8018 EG berjalan dari arah Muara Enim menuju ke arah Prabumulih dengan muatan buah durian yang baru diambilnya dari Lubuklinggau dan akan dijual di Palembang.

Setiba di lokasi kejadian, diduga sopir menyetir mobil ugal-ugalan dan sempat ditegur warga yang baru pulang salat Idul Fitri.

Tidak lama kemudian, benar saja mobil tersebut menabrak pejalan kaki atas nama Nadia Anggraini sehingga mengakibatkan luka-luka berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: