Pilgub Sumsel 2024: GNCP Muara Enim Siap Menangkan Pasangan Mawardi Yahya-Harnojoyo

Pilgub Sumsel 2024: GNCP Muara Enim Siap Menangkan Pasangan Mawardi Yahya-Harnojoyo

DPD GNPC Muara Enim saat menggelar acara berbagi Takjil di Bundaran Air Mancur Kota Muara Enim, Senin 1 April 2024 sore. Foto : SIGIT/ENIMEKSPRES.CO.ID--

ENIMEKSPRES.CO.ID - Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNPC) Muara Enim siap memenangkan pasangan Mawardi Yahya-Harnojoyo (MAHAR) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel 2024.

Sebelumnya, GNPC Muara Enim juga sukses menjadi bagian dari pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Pilres 2024.

Hal ini disampaikan Ketua DPD GNPC Muara Enim, Hendrawin Jaya saat menggelar acara berbagi Takjil di Bundaran Air Mancur Kota Muara Enim, Senin 1 April 2024 sore.

“Atas nama GNCP Muara Enim mohon doa dan dukungan kepada masyarakat Muara Enim, untuk pasangan Mawardi Yahya-Harnojoyo, Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel yang akan maju di Pilgub Sumsel, ayo kita bangkit bersama Mawardi Yahya dan Harnojoyo," ungkapnya.

BACA JUGA:Ini Tokoh-tokoh Perempuan yang Masuk Bursa Cawabup Muara Enim 2024

Dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini, ikut serta juga Politisi Partai Gerindra Muara Enim, M Zen Sukri, yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari Komisi I, sekaligus Bakal Calon Bupati (Bacabup) Muara Enim.

Kemudian ikut serta juga Komunitas Mexi Beakers Muara Enim.

Tampak hadir pula, Pembina GNCP Muara Enim Bung Keyjon, Mexi Beakers Roy Hendri.

Sementara itu, M Zen Sukri, saat ikut hadir di acara berbagi makanan takjil yang digelar pengurus DPD GNCP Muara Enim mengapresiasi dan berharap kepada seluruh anggota GNCP Muara Enim bisa terus kompak dan lebih solid lagi ke depan.

BACA JUGA:Ini Latar Belakang Mawardi Yahya Mencalonkan Diri di Pilgub Sumsel 2024, Tinggalkan HD?

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim yang mana pada sore ini kita berbagi takjil untuk berbuka puasa bersama masyarakat Muara Enim," ucapnya.

"Dengan pembagian takjil begitu semangat dan gembira disambut masyarakat sekitar, terutama para tukang becak, ojek dan masyarakat lainnya,” terang Sukri.

Sukri kemudian mohon doa restu juga masyarakat Muara Enim dan sekitarnya untuk pasangan Mawardi Yahya-Harnojoyo yang akan maju di Pilgub Sumsel 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: