Ini Latar Belakang Mawardi Yahya Mencalonkan Diri di Pilgub Sumsel 2024, Tinggalkan HD?

Ini Latar Belakang Mawardi Yahya Mencalonkan Diri di Pilgub Sumsel 2024, Tinggalkan HD?

H Mawardi Yahya jabat tangan dengan Prabowo Subianto --

"Siapapun kader Gerindra yang maju setelah mendapat rekomendasi DPP, pastinya akan kita dukung dan perjuangkan," kata Cici yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumsel.

Meski telah menggaungkan nama Mawardi Yahya sebagai bakal calon Gubernur Sumsel, Cici belum menginstruksikan kadernya untuk memasang baliho atau melakukan kampanye terbuka. 

Menurutnya, keputusan mengenai pencalonan dalam Pilkada akan ditentukan oleh DPP Partai Gerindra setelah Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden.

Kegiatan pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan konsolidasi Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra di Kota Palembang, yang berlangsung di Palembang Sport City Center (PSCC), menjadi momen penting bagi partai untuk menyatukan visi menangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024. 

BACA JUGA:Wagub Mawardi Yahya Harapkan Kader Golkar Berikan Perannya dalam Memajukan Sumsel

"Kalau Gerindra menjadi pemenang di 2024, baik untuk Presiden maupun di Pileg, maka kita akan mengantarkan Mawardi Yahya menjadi Gubernur Sumsel," ungkap Cici.

Mawardi Yahya, mantan menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumsel ini saat ini adalah anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra. 

Dan menjadi tokoh sentral dalam upaya Partai Gerindra Sumsel untuk memenangkan Pemilu 2024 dan membawa perubahan positif bagi Sumatera Selatan.(*)

 

Berita ini terbit di sumateraekspres.bacakoran.co dengan judul: mawardi-harno-mohon-dukungan-berpasangan-maju-pilgub-sumsel-pakai-nama-mahar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: