Mayor Inf Syuryadi Dharma Jabat Danyon Inf 141/AYJP Gantikan Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto SE

Mayor Inf Syuryadi Dharma Jabat Danyon Inf 141/AYJP Gantikan Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto SE

Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP sekarang ini dipimpin oleh Mayor Infanteri Syuryadi Dharma menggantikan Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto SE yang mendapatkan tugas jabatan sebagai Dandodik Latpur Rindam ll/SWJ yang bermarkas di Baturaja OKU. FOTO--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP sekarang ini dipimpin oleh Mayor Infanteri Syuryadi Dharma menggantikan Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto SE yang mendapatkan tugas jabatan sebagai Dandodik Latpur Rindam ll/SWJ yang bermarkas di Baturaja OKU. 

Dimana sebelumnya Danbrigif 8/GC Kolonel Inf Tuwadi SE MI.Pol memimpin upacara serah terima jabatan Danyonif 141/AYJP itu di Rejang Lebong Bengkulu, Sabtu 10 Februari 2024.

Kemudian di Markas Komando Batalyon Infanteri 141/AYJP Muara Enim juga dilaksanakan upacara penyambutan, dan perpisahan yang dihadiri seluruh pasukan, Forkopimda, dan stekholder, Sabtu 10 Februari 2024.

Sebelum meninggalkan Mako Batalyon 141/AYJP, Letnan Kolonel inf Arie Prasatyo Widyo Broto,S.E berpesan kepada seluruh prajurit untuk selalu kompak, dan menjaga persatuan dan kesatuan. 

BACA JUGA:Dalam Rangka HUT Batalyon Infanteri 141/AYJP, Danyonif Beri Bantuan Sembako untuk Ponpes La Roiba

BACA JUGA:Gaji Resmi Naik 8%, ini Daftar Kenaikan Gaji ASN, TNI dan Polri 2024, Tahun Baru ASN Full Senyum

"Saya mengucapan rasa hormat dan bangga kepada seluruh prajurit 141/AYJP atas dedikasi dan loyalitas selama saya menjabat, terimakasih atas dukungan prajurit dalam pelaksanaan tugas serta minta maaf sebesar besar nya bilamana dalam masa jabatan saya ada perbuatan dan perkataan yang menyakitkan hati prajurit. Tetap jalin silaturahmi, jaga kekompakan, dan saya mohon pamit dan doa supaya aman dan lancar di tempat penugasan yang baru," terangnya.

Sementara itu, Mayor Inf Syurya Dharma menyampaikan, jabatan Danyonif 141/AYJP ini merupakan amanah yang harus dijalankan sebagai seorang prajurit TNI dimanapun ditugaskan harus siap. Ia pun merasa senang bisa bertugas di Kabupaten Muara Enim sekarang ini.

"Saya sebagai Danyonif 141/AYJP pada hari sangat bangga dan yakin bisa. Apalagi saya memimpin para prajurit yang hebat, tangguh, dan profesional. Saya akan meneruskan estafet tongkat komando ini dan siap untuk mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Danyonif 141/AYJP dalam melaksanakan tugas tugas kedepan," ungkapnya.

Kegiatan itu juga dihadiri PJ Bupati Muara Enim, Dr H Ahmad Rizali MA, dimana dirinya mengucapkan selamat kepada yang bertugas ditempat baru. Serta mengucapkan selamat datang kepada Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP yang baru. 

BACA JUGA:Kisah Atlet Karate PORSIBA Tanjung Enim, Berhasil Wujudkan Cita-Cita Menjadi Prajurit TNI Jalur Prestasi

BACA JUGA:Viral di Medsos Video Pemuda di Muara Enim Pakai Kaos Palu Arit, TNI Polri Turun Tangan, Hasilnya

Dirinya mewakili Pemkab Muara Enim siap bersinergi dengan Mako Yonif 141/AYJP khususnya dalam kegiatan pembangunan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: