Logistik Pemilu Tiba Dikecamatan Gunung Megang

Logistik Pemilu Tiba Dikecamatan Gunung Megang

Logistik Pemilu Tiba Dikecamatan Gunung Megang. FOTO : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

"Logistik sudah tiba di Kecamatan Gunung Megang, untuk sementara disimpan sambil menunggu jadwal didistribusikan ke masing-masing TPS. Kami Panwascam Gunung Megang akan terus melakukan pengawalan, pengawasan pendistribusian Logistik Pemilu sampai nanti tiba di TPS," terang Azwar.

Sementara itu, pada Kamis pagi 8 Februari 2024 PJ Bupati Muara Enim, Dr H Ahmad Rizali MA, bersama Forkopimda, KPUD, dan Bawaslu melepas secara resmi pendistribusian logistik menuju Gudang Logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Muara Enim. 

BACA JUGA:Tol di Daerah Ini Kian Panjang, Akses Pariwisata dan Logistik Semakin Terbuka

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Siapkan Tiga Tempat Logistik Pemilu

Pada pendistribusian ini terdapat 2150 Kotak Suara dan 1720 Bilik Suara yang nantinya akan dikirim ke 6 kecamatan atau Daerah Pemilihan (Dapil) III meliputi Kecamatan Gelumbang, Sungai Rotan, Lembak, Muara Belida, Kelekar dan Belida Darat menggunakan 19 unit kendaraan truk.

Selanjutnya, untuk kegiatan perpindahan logistik menuju seluruh gudang kecamatan ditargetkan akan rampung pada tanggal 12 Februari 2024 dengan pengawasan dan pengawalan ketat dari para petugas agar dapat tiba dalam keadaan baik dan juga tepat waktu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: