Jumat Curhat, Polres Muara Enim Serap Aspirasi Para Pedagang

Jumat Curhat, Polres Muara Enim Serap Aspirasi Para Pedagang

Polres Muara Enim menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kantor UPTD Pasar Kelurahan Pasar II Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim. FOTO : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Untuk menampung keluhan, aspirasi, dan keinginan masyarakat terutama para pedagang, Polres Muara Enim, menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kantor UPTD Pasar Kelurahan Pasar II Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Jumat 9 Februari 2024.

Kegiatan dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Muara Enim AKP Ferry Ferdianto SE mewakili Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra diikuti oleh KBO Sat Reskrim Polres Muara Enim Iptu Yulisman SH, KBO Sat Intelkam Polres Muara Enim Iptu Agus haryadi, KBO Sat Narkoba Polres Muara Enim Ipda Subagio, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Muara Enim Ipda Mustaqim, Bhabinkamtibmas, Pegawai UPTD Pasar II Muara Enim dan pedagang sekitar pasar inpres Muara Enim.

Kasat Binmas Polres Muara Enim AKP Ferry Ferdianto, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menampung keluhan, aspirasi, dan keinginan para pedagang serta masyarakat, sehingga Polisi dapat lebih efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat. 

Untuk itu,  peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sangat penting sekali dengan bersinergi dengan berbagai pihak untuk keberhasilan. 

BACA JUGA:Polres Muara Enim Polda Sumsel Evaluasi Kinerja dan Keberhasilan Jajaran

BACA JUGA:Jumat Curhat, Polres Muara Enim Serap Aspirasi Warga Desa Saka Jaya

"Saya himbau agar suksesnya Pemilu tanpa merusak pesta demokrasi juga mencerminkan kesadaran akan pentingnya menjaga suasana damai dan menghormati perbedaan pendapat," ujarnya.

Selain itu, lanjut AKP Ferry, kegiatan Jumat Curhat tidak hanya berfungsi sebagai forum pengaduan, tetapi juga membawa manfaat positif dalam membangun rasa kebersamaan, kekeluargaan, dan peduli terhadap lingkungan.

Masyarakat diajak untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga kebersihan, kesehatan, dan keamanan lingkungan mereka, menciptakan tempat tinggal yang lebih baik. 

"Semoga kegiatan seperti Jumat Curhat dapat terus dikembangkan dan diikuti dengan dukungan penuh dari masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan bersih untuk kehidupan yang lebih baik," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: