Polres Muara Enim Polda Sumsel Evaluasi Kinerja dan Keberhasilan Jajaran

Polres Muara Enim Polda Sumsel Evaluasi Kinerja dan Keberhasilan Jajaran

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra memimpin kegiatan Gelar Operasional (GO) awal tahun 2024. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Dalam upaya mengukur kinerja dan keberhasilan jajarannya, Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, memimpin kegiatan Gelar Operasional (GO) awal tahun 2024 di Aula Rupatama, Mapolres Muara Enim.

Dalam kegiatan ini Kapolres didampangi Wakapolres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan.

Acara tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran, serta para Kanit Polsek jajaran Polres Muara Enim.

Gelar Operasional Triwulan IV Tahun 2023 ini untuk memaparkan pelaksanaan tugas, capaian keberhasilan, kendala, hambatan, situasi wilayah.

BACA JUGA:Kapolres Muara Enim Pimpin Apel Bersama Perpisahan AKBP Andi Supriadi

Dan rencana kegiatan ke depan terkhususnya kesiapan dalam pemungutan suara yang tinggal beberapa hari lagi.

Paparan yang pertama disampaikan oleh Kasat Intelkam dilanjutkan Kabag Ops Polres Muara Enim dan para Kapolsek yang ditunjuk memberikan gambaran menyeluruh mengenai kondisi operasional dan pencapaian yang telah dicapai selama periode tertentu.

"Informasi ini menjadi dasar untuk mengevaluasi kinerja anggota kepolisian, mengidentifikasi tantangan yang dihadapi, dan merumuskan strategi untuk peningkatan kinerja di masa mendatang terlebih dalam menghadapi pemungutan suara," ujar Jhoni.

Dengan adanya Gelar Operasional triwulan, diharapkan tercipta koordinasi yang baik di Polres Muara Enim.

BACA JUGA:Pakai Knalpot Brong, Pemilik Motor Bisa Dikurung Sebulan, Ini Penjelasan Kasatlantas Polres Muara Enim

Serta pemahaman yang lebih baik tentang kondisi operasional dan langkah-langkah yang perlu diambil untuk mencapai tujuan keamanan dan penegakan hukum di wilayah tersebut.

Lanjutnya, bahwa tujuan dari Gelar Operasional (GO) ini adalah untuk mengevaluasi kinerja dan untuk memaksimalkan kinerja ke depannya.

Serta kesiapan dalam menghadapi Pemungutan Suara serta apabila ada kendala segera melaporkan guna tindak lanjut yang akan diambil dan waspadai TPS yang lokasinya akan di pindah di karenakan banjir.

Selain itu, Kapolres menekankan agar para Kapolsek jajaran segera mendata tempat maupun lokasi TPS dan mempersiapkan Gudang PPK yang ada di Kecamatan karena pada waktu pergeseran Surat Suara, gudang dipastikan aman dari banjir/bocor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: