Penginapan Murah dekat Borobudur, The Gade Village Ngargogondo Berhawa Sejuk di Bawah Kaki Bukit Manore

Penginapan Murah dekat Borobudur, The Gade Village Ngargogondo Berhawa Sejuk di Bawah Kaki  Bukit Manore

--

ENIMEKSPRES.CO.ID, MAGELANG---Candi Borobudur, dengan keagungannya yang tak terbantahkan sebagai situs warisan dunia, sering kali menjadi fokus utama bagi para wisatawan yang berkunjung ke Jawa Tengah, Indonesia. Namun, di bawah kemegahan bukit Manore yang ikonik, terdapat sebuah penginapan berhawa sejek yang sering kali luput dari perhatian yakni The Gade Village Bankoldes Ngargogondo, Borobudur, yang berada di wilayah Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

The Gade Village, sebuah permukiman yang terletak di lereng bukit Manore—menyimpan pesona tersendiri yang belum banyak dijelajahi.

Dikelilingi oleh hamparan hijau persawahan dan sungai kecil yang mengalir dengan gemericik yang menenangka. Desa ini menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung yang ingin merasakan kehidupan pedesaan Jawa.

Kunjungan ke The Gade Village di Barkondes Ngargogondo Borobudur bukan hanya sekadar perjalanan wisata biasa.

BACA JUGA:Inilah Perbedaan Buah Mungil Berkhasiat Serupa tapi Tak Sama, Pokak dan Lumai

Tetapi lebih merupakan sebuah pengalaman yang menggugah, mengajak kita untuk menyelami kekayaan budaya dan keindahan alam yang masih otentik di tengah-tengah gemerlapnya Borobudur.

Sebagai permukiman yang masih alami dan jauh dari keramaian, The Gade Village adalah tempat yang cocok bagi mereka yang ingin menjauh sejenak dari kesibukan perkotaan.

Menikmati ketenangan alam, dan memahami kehidupan masyarakat lokal dengan lebih dekat.

Jika kamu adalah seorang petualang yang mencari pengalaman yang lebih dalam dalam perjalananmu, jangan lewatkan untuk  menginap The Gade Village di Barkondes Ngargogondo Borobudur. 

BACA JUGA:Rambut Memutih Bukan Masalah Besar, Yuk Hilangkan Saja Pakai Minyak Kayu Putih Cap Lang, Mudah Kok!

Untuk harga penginapan di Gade Village Balkondes Ngargogondo ini terbilang cukup murah dan terjangkau. Dengan jumlah kamar yang terbatas, kamu akan mendapatkan ketenangan saat menginap di sini.

Diseputar penginapan banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi. Dari Candi Borobudur, jarak ke The Gade Village di Barkonder Ngargogondo tidak terlalu jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: