PT PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam Rayakan Anniversary ke-28 tahun dan Hari Listrik Nasional ke-78

PT PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam Rayakan Anniversary ke-28 tahun dan Hari Listrik Nasional ke-78

PT PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam Rayakan Anniversary ke-28 tahun dan Hari Listrik Nasional ke-78 di Gedung Serbaguna PLN Bukit Asam, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim. Foto : DOK--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Dalam rangka Anniversary PT PLN Nusantara Power ke-28 dan Hari Listrik Nasional ke-78.

PT PLN Nusantara Power (NP) Unit Pelaksana Pembangkitan (UPK) Bukit Asam menggelar jalan sehat bersama di Gedung Serbaguna PT PLN Bukit Asam, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, pada Minggu 29 Oktober 2023.

Dengan Tagline "Go Beyond Power Energizing The Future" acara puncak Anniversary yang diselenggarakan PT PLN NP UPK Bukit Asam dimeriakan dengan adanya door prize bermacam-macam hadiah.

Diikuti sekitar 500 lebih peserta jalan sehat dengan rute Gedung Serbaguna PLN melalui Desa Lingga 2 sampai ke finish kembali lagi ke Gedung Serbaguna PLN.

Camat Lawang Kidul Andille Martin SE.Kp hadir bersama Ketua TP PKK Kecamatan Lawang kidul.

Ia menyampaikan terima kasih kepada PLN Nusantara Power yang telah mengundang sebagai Pemerintah setempat dalam kegiatan tersebut.

Intinya kegiatan ini adalah memperingati ke-28 Nusantara Power PLN Nusantara Power dan Hari Listrik Nasional yang ke-78.

"Terima kasih atas kerja sama yang baik kepada Pemerintah setempat, baik itu Desa Lingga maupun Kecamatan Lawang Kidul," ujarnya.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Manajer PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam Bapak Ince Anjas yang telah banyak membantu masyarakat Kecamatan Lawang Kidul, baik itu masyarakat sekitarnya maupun para pemuda Karang Taruna yang ada di Lawang Kidul," lanjut Camat Lawang Kidul.

Selanjutnya ia berharap dan berdoa semoga PLN NP Unit Pembangkit Bukit Asam jaya selalu ke depannya.

"Dan para karyawan, baik itu karyawan tetap maupun karyawan Alih Daya sehat walafiat dan sukses selalu, amin. Terima kasih untuk semuanya," pungkas Camat.

Manajer PLN Nusantara Power UPK Bukit Asam, Ince Anjas didampingi Ketua PIKK (Persatuan Istri Karyawan/Karyawati) PLN NP UPK Bukit asam menyampaikan syukur Alhamdulillah atas antusiasme seluruh keluarga besar PLN UPK Bukit Asam yang terdiri dari pegawai dan Alih Daya bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: