Satu-satunya Perusahaan dari Sumsel, PT SBS Raih Penghargaan dari Kemenkes

Satu-satunya Perusahaan dari Sumsel, PT SBS Raih Penghargaan dari Kemenkes

PT SBS Raih Penghargaan dari Kemenkes dan satu-satunya di Sumsel. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

BACA JUGA:Catat Sejarah Tertinggi, SBS Anak Usaha PTBA Tutup Buku 2022 dengan Peningkatan Laba 506 Persen

"Kita harapkan apa yang dilakukan selama ini menjadi suatu kegiatan yang kesinambungan bukan hanya satu atau dua kali, sehingga kita bisa meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Muara Enim," kata Eny.

Adinkes memberikan penghargaan ini atas pembangunan infrastruktur drainase saluran air di Desa Keban Agung, Kabupaten Muara Enim yang merupakan program CSR PT SBS.

Penghargaan ini dihadiri secara virtual oleh Menkes Budi Gunawan Sadikin, dan dihadiri langsung Bupati/Wali Kota se-Indonesia, Pengurus Adinkes, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Perwakilan PT SBS yang menghadiri untuk menerima penghargaan, yakni Sekretaris Perusahaan dan Kepatuhan PT SBS Teuku Rahadian didampingi  Corporate Communication beserta CSR.

BACA JUGA:Investasi Jangka Panjang, PT SBS Tingkatkan SDM Melalui Program ODP

Dalam hal ini, PT SBS menerima penghargaan bersamaan dengan PT Freeport Indonesia beserta lima perusahaan ternama lainnya.

Selain Muara Enim, kabupaten/kota lainnya yang menerima penghargaan terdiri dari Makassar-Sulsel, Halmahera Selatan-Maluku Utara, Bukittinggi-Sulbar, Lombok Barat-NTB, Kukar-Kaltim, Ternate-Maluku Utara, Semarang -Jateng, Banda Aceh-Aceh, Banyuasin-Sumsel, Mojokerta-Jatim, Musi Rawas-Sumsel, Manokwari-Papua Barat, dan Bali. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: