Yuk Ramaikan Latihan Perdana SFC Sore Ini di Stadion Bumi Sriwijaya, Siapa Saja Punggawanya?

Yuk Ramaikan Latihan Perdana SFC Sore Ini di Stadion Bumi Sriwijaya, Siapa Saja Punggawanya?

Latihan Perdana SFC di Stadion Bumi Sriwijaya. Foto : FB/Sriwijaya FC--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pecinta sepakbola Indonesia terutama para fans Sriwijaya FC (SFC) yuk ramaikan latihan perdana SFC di Stadion Bumi Sriwijaya, pada sore ini Senin 3 Juli 2023.

Rencananya latihan perdana menyambut musim kompetisi 2023/2024 pada Liga 2 Indonesia ini akan dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB.

Bahkan latihan perdana tim kebanggaan Sumsel SFC ini akan pimpin langsung oleh pelatih kepala SFC M Yusup Prasetiyo alias Yoyo.

“Head coach (pelatih kepala) kemungkinan bakal hadir langsung (pada latihan perdana SFC),” kata Media Officer Sriwijaya FC (SFC), Yopi Cipta Raharja kepada wartawan, Minggu malam 2 Juli 2023.

BACA JUGA:Sore Ini SFC Gelar Latihan Perdana, di Sini Lokasinya

Sedangkan soal siapa saja punggawa yang akan mengikuti latihan perdana SFC ini, Yopi menyebut bahwa sebagian pemain SFC masih dalam perjalanan menuju Palembang.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 28 pemilik klub atau tim  dari Liga 2 berkumpul di Hotel Sultan, Jakarta.

Mereka menggelar pertemuan guna mematangkan kompetisi musim Liga 2 2023/2024. 

Ya, Pertemuan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting seperti Wakil Ketua Umum PSSI dan Komisaris Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) Zainudin Amali, Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus, Exco PSSI Endri Erawan, Sekjen PSSI Yunus Nusi, dan Direktur Operasional PT LIB Asep Saputra.

BACA JUGA:Rekor, Pep Guardiola Raih Dua Kali Treble Winner, di Dua Klub Berbeda

Agendanya membahas berbagai persiapan kompetisi Liga 2, termasuk regulasi, format kompetisi, kalendar kompetisi, dan aspek lainnya.

Menurut  Zainudin Amali bahwa PSSI sedang melakukan transformasi total dalam tata kelola dan pengelolaan Liga 1, Liga 2, dan Liga 3, serta transformasi dalam pengelolaan tim nasional. 

Mantan Menpora ini mengungkapkan pentingnya menjaga kepercayaan publik terhadap PSSI dan Liga, sehingga nilai-nilai Liga dapat meningkat dan klub lebih mudah mencari sponsor dan kepercayaan.

Zainudin Amali berharap pemilik klub Liga 2 dapat bekerja sama untuk meningkatkan nilai kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: