Wakil Muara Enim Raih Juara Pertama di Ajang Duta Pepelingasih Tingkat Sumsel, Kini Maju ke Tingkat Nasional

Wakil Muara Enim Raih Juara Pertama di Ajang Duta Pepelingasih Tingkat Sumsel, Kini Maju ke Tingkat Nasional

Anglie Dwi Yanti, Wakil Muara Enim Raih Juara Pertama di Ajang Duta Pepelingasih Tingkat Sumsel. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Anglie Dwi Yanti, wakil Muara Enim raih juara pertama di ajang Duta Pepelingasih tingkat Sumsel.

Dengan raihan juara pertama ini, Anglie Dwi Yanti berhak maju ke tingkat nasional mewakili Provinsi Sumsel.

Namun selain Anglie Dwi Yanti, ada 2 juara lainnya yang juga berhasil diraih dalam seleksi Duta Pepelingasih Sumsel Tahun 2023.

"Alhamdulillah, kita berhasil meraih tiga gelar juara tahun 2023 ini, yakni juara 1 puteri atas nama Anglie Dwi Yanti, juara 3 putra atas nama Arya Tri Anggara, dan juara harapan 1 putri atas nama Jessica Amanda,” jelas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muara Enim, Syaripudin melalui Kabid Pemberdayaan Pemuda, Rico Farisa, Minggu 25 Juni 2023.

BACA JUGA:3 Personel Polres Muara Enim Dapat Penghargaan dari Kapolda Sumatera Selatan, Ini Prestasinya

BACA JUGA:Prestasi Membanggakan Siswa SMK BA Tanjung Enim Sumsel Raih Juara Nasional, Ini Orangnya

Prestasi ini sangat luar biasa dan menyamai seleksi Duta Pepelingasih Sumsel Tahun 2022 lalu," lanjut Rico.

Menurut Rico, bahwa keberhasilan ini atas dukungan dari semua pihak terutama Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muara Enim.

Selama ini telah serius mempersiapkan para peserta mulai dari penerimaan, seleksi tingkat kabupaten hingga tingkat Sumsel.

Tentu diharapkan dengan keberhasilan ini akan bisa memotivasi para pemuda dan pemudi khususnya di Kabupaten Muara Enim untuk lebih peduli terhadap lingkungan, berkarakter, serta berdaya saing.

BACA JUGA:PT TeL Membuka Program Beasiswa Berprestasi Bagi Masyarakat Sekitar

BACA JUGA:Bupati Banyuasin Sumsel Serahkan Bonus kepada Atlet dan Official Berprestasi di Ajang Porprov, Alhamdulillah!

"Kami berharap di tahun 2023 ini prestasi lebih baik akan diraih oleh wakil Muara Enim di tingkat nasional, karena pada tahun 2021 kita pernah juara 3 nasional mewakili Sumsel dari Muara Enim atas nama Wulandari Oktaviani," ujarnya.

Masih dikatakan Rico, bahwa peserta yang mewakili Muara Enim untuk seleksi Duta Pepelingasih Sumsel ini merupakan hasil seleksi Duta Pepelingasih Kabupaten Muara Enim yang telah dilaksanakan pada tanggal 3 sampai 4 Februari 2023 di Hotel Grand Zuri Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: