Bupati Banyuasin Sumsel Serahkan Bonus kepada Atlet dan Official Berprestasi di Ajang Porprov, Alhamdulillah!

Bupati Banyuasin Sumsel Serahkan Bonus kepada Atlet dan Official Berprestasi di Ajang Porprov, Alhamdulillah!

Atlet, pelatih, dan official foto bersama Bupati Banyuasin Sumsel H. Askolani usia penyerahan bonus secara simbolis. Foto : DOK/SMSI BANYUASIN --

BANYUASIN, ENIMEKSPRES.CO.ID - Bupati Banyuasin Sumsel H. Askolani menyerahkan bonus kepada atlet dan official berprestasi di ajang Porprov Sumatera Selatan (Sumsel) di OKU Raya tahun lalu.

Ikut hadir dalam penyerahan bonus ini Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, dan sejumlah Kepala Dinas.

Penyerahan bonus berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Minggu 1 Januari 2023.

Bonus tersebut diserahkan langsung oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Kepala OPD, dan Forkopimda Banyuasin secara simbolis seusai acara Dzikir dan Doa Bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023.

BACA JUGA:Simak Penjelasan Hutama Karya Soal Kelanjutan Tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan, Kabar Gembira?

BACA JUGA:Modal Mendengarkan Musik, Kamu Bisa Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu, Gini Caranya

Bupati Banyuasin mengatakan, bonus ini diberikan karena para atlet, pelatih, dan official telah berhasil berjuang dan mengharumkan Kabupaten Banyuasin pada ajang Porprov di OKU Raya Sumsel.

“Semoga bonus ini bisa menjadi pembakar semangat mereka untuk lebih baik lagi dari sebelumnya, dan menjadi motivasi agar lebih giat dalam berlatih,” ujarnya.

Askolani menambahkan, dirinya meminta para atlet dan pelatih untuk terus meningkatkan prestasi di event bergengsi berikutnya.

“Tentunya ini bukan hal yang mudah untuk menjadi juara dalam ajang bergengsi itu, harapan besar kami kepada para anak muda agar terus mengukir prestasi, dalam menunjang program-program Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: smsi banyuasin