Gubernur Sumsel Bangga Muslimat NU Turut Andil Turunkan Angka Stunting

Gubernur Sumsel Bangga Muslimat NU Turut Andil Turunkan Angka Stunting

Gubernur Sumsel Herman Deru saat menghadiri peringatan Hari Lahir Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) ke-77 dan Ulang Tahun OKU Ekspres (Sumatera Ekspres Group) ke-16, bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten OKU, Rabu 10 Mei 2023. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

“Dalam mendidik saya perlu menegaskan kalau kita kutip ada testimoni pendek BJ Habibi, apa gunanya anak pintar dan jenius kalau pemalas. Maka salah satu pendidikan penting karakter buildding, membangun karakter anak itu ada pada ibu-ibu. Saya berharap apa yang sudah kita dapat ini terkelola dengan baik,” tambahnya.

Di sisi lain, pada kesempatan ini pula Gubernur Sumsel Herman Deru mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) OKU Ekspres.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Harapkan Hiswana Migas Buat Formula Distribusi BBM yang Tepat Untuk Alat Produksi Petani

BACA JUGA:Waw, 1.165.480 Warga Sumsel Tak Punya Ijazah

Ia mendoakan agar OKU Ekspres tetap menjadi media kebanggaan masyarakat Kabupaten OKU, terutama dalam menyebarluaskan informasi yang akurat, berimbang, dan akuntabel.

“Selamat Hari Ulang Tahun OKU Ekspres, terima kasih karena sudah menyebarluaskan informasi yang akurat, berimbang, dan akuntabel. Saat ini kita berhadapan dengan informasi yang tidak bisa terbendung lagi, maka untuk itu saya minta untuk kita semua memberikan pendidikan yang baik kepada anak-anak kita agar tidak menghalalkan fitnah,” tutupnya.

Sementara itu dalam Laporan Ketua Panitia, Hikmah menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Sumsel dan rombongan yang telah berkenan hadir dan mensupport penuh kegiatan Harlah Muslimat Nu ke-77 dan Peringatan Hari Ulang Tahun OKU Ekspres ke-16 Tahun 2023.

Ia juga mengapresiasi Gubernur Herman Deru yang terus mendukung kemajuan Muslimat NU terkhusus Muslimat Kabupaten OKU.

BACA JUGA:Hadapi Bonus Demografi, Gubernur Sumsel Harapkan Para Guru Maksimal Cetak Generasi Mampu Bersaing

BACA JUGA:Fly Over Akan Dibangun di Perlintasan Kereta Api Bantaian dan Gelumbang

"Pak Gubernur terus konsisten mendukung kemajuan Muslimat NU ini. Tentu kami sebagai bagian dari NU sangat berterima kasih,” katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: