Penemuan Tengkorak dan Tulang Belulang Manusia Gegerkan Warga, Polisi Bilang Begini

Penemuan Tengkorak dan Tulang Belulang Manusia Gegerkan Warga, Polisi Bilang Begini

Penemuan tengkorak dan tulang belulang manusia gegerkan warga Desa Karang Agung, Kecamatan Abab, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumsel. Foto : EBI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

Kata Ali Wardana, bahwa sebelum ditemukan adanya tengkorak dan tulang belulang manusia tersebut, memang sudah banyak warga yang mengeluhkan bau busuk di sekitar lokasi.

"Banyak warga yang mengeluh bau busuk. Tapi, hal itu dikira bau bangkai binatang,” kata Ali lagi.

BACA JUGA:PTUN Palembang Gugurkan SK DPRD Soal Penetapan Wakil Bupati Muara Enim, Bagaimana Nasib Ahmad Usmarwi Kaffah?

BACA JUGA:Tersenyum Lebar, Insentif Guru Honorer Ini Naik Hingga 200 Persen

“Dengan adanya temuan itu, kami berharap bisa cepat terungkap dan bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar cepat menghubungi pihak kepolisian," imbuh Ali.

Terpisah, Kapolres PALI Polda Sumsel, AKBP Khairu Nasrudin, membenarkan adanya penemuan tengkorak batok kepala dan tulang belulang manusia di Desa Karang Agung, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI, Sumsel.

"Saat ini personel kita dan dari Forensik sedang melakukan autopsi untuk menemukan indentitas korban," jelas Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin.

Khairu mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor ke Polres PALI maupun ke Polsek Penukal Abab di mana lokasi penemuan tengkorak dan tulang belulang manusia tersebut.

BACA JUGA:BREAKING NEWS, PTUN Palembang Gugurkan Surat Keputusan DPRD Soal Penetapan Wakil Bupati Muara Enim

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Herman Deru Akan Perbaiki Jalan Eks Transmigrasi di Musi Rawas Guna Percepat Akses Masyarakat

"Bagi yang merasa kehilangan anggota keluarganya, kita imbau agar sesegera mungkin melapor ke Polres PALI ataupun ke Polsek Penukal Abab," tutup Kapolres. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: