Sudah Tahukah Kamu Dimana Pintu Tol Indralaya-Prabumulih Sumsel? Ini Rutenya

Sudah Tahukah Kamu Dimana Pintu Tol Indralaya-Prabumulih Sumsel? Ini Rutenya

Gubernur Sumatera Selatan menyakini Tol Indralaya-Prabumulih Sumsel bisa percepat pertumbuhan ekonomi. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Tol Indralaya-Prabumulih Sumsel akan dibuka fungsional pada 15 April 2023 mendatang, lalu sudah tahukah kamu dimana pintu tol Indralaya-Prabumulih Sumsel itu?

Ternyata pintu tol Indralaya-Prabumulih Sumsel belum banyak diketahui oleh warga, terutama mereka yang bukan warga Kota Prabumulih.

“Jujur saya belum tahu dimana posisi pintu tol Indralaya-Prabumulih,” kata Azhari, warga Muara Enim kepada enimekspres.co.id, 3 April 2023.

Warga lainnya, Azizah Ulfa turut mengaku belum mengetahui lokasi pintu tol Indralaya-Prabumulih Sumsel tersebut.

BACA JUGA:Dibuka 15 April 2023, Rambu-rambu Jalan Tol Indralaya-Prabumulih Sumsel Mulai Dipasang

“Saya juga belum tahu dimana (pintu tol Indralaya-Prabumulih),” kata Nur, warga Palembang, yang mengaku setiap pekan ia dan keluarganya pasti pulang ke Muara Enim.

Untuk kamu yang belum mengetahui dimana pintu tol Indralaya-Prabumulih Sumsel ini, simak penjelasnya.

Berdasarkan penelusuran enimekspres.co.id, posisi pintu tol Indralaya-Prabumulih Sumsel di Kota Prabumulih berada di Desa Karangan, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT).

Jika kamu dari dalam Kota Prabumulih, sekitar 9 sampai 10 kilometer ke arah Baturaja, dari jalan negara sebelum kompleks Pertamina, belok ke arah kiri.

BACA JUGA:Kamu Wajib Tahu, Gerbang Tol Indralaya-Prabumulih Sumsel Ada di Sini, Yuk Simak Agar Tidak Kesasar

Namun, jika dari jalan negara (jalan umum) arah Muara Enim, berbelok ke arah kanan dari perempatan depan kompleks Pertamina.

Sedangkan untuk posisi pintu Palembang, bergabung dengan pintu tol Palembang-Indralaya atau Ujung Timur Simpang Susun Indralaya.

Diberitan sebelumnya, jalan tol Indralaya-Prabumulih Sumsel bakal dibuka secara fungsional pada 15 April 2023 mendatang.

Menjelang dibukannya jalan tol tersebut, PT Hutama Karya (HK) kini terus mengebut pekerjaan, salah satunya yaitu pemasangan rambu-rambu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: