Selamat, Aulia Nuraini Raih Juara I Pemilihan Duta Lalu Lintas Polda Sumsel Tahun 2023

Selamat, Aulia Nuraini Raih Juara I Pemilihan Duta Lalu Lintas Polda Sumsel Tahun 2023

Aulia Nuraini siswi SMA Negeri 2 Muara Enim raih juara I Duta Lalu Lintas putri tingkat Polda Sumsel. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Dalam ajang Pemilihan Duta Lalu Lintas Polda Sumsel Tahun 2023, Aulia Nuraini, siswi SMA Negeri 2 Muara Enim yang merupakan Duta Lalu Lintas putri Muara Enim berhasil meraih juara I.

Sedangkan untuk Duta Lalu Lintas putra Muara Enim atas nama Faras Luthfi asal SMA Negeri 1 Lawang Kidul masuk dalam 12 besar.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung PTC Mall Pelayanan Publik Kota Palembang.

Penyerahan trophy juara dan penghargaan diberikan langsung oleh Kasubdit Kamsel Dit Intelkam Polda Sumsel, AKBP Erwin Aras Genda.

BACA JUGA:SDIT Rabbani Muara Enim Raih 3 Juara pada EXPO MTs Negeri 2 Muara Enim

BACA JUGA:23-25 Maret Libur Sekolah Sambut Ramadan

Dan diterima oleh peserta terpilih sebagai Duta Lalu Lintas.

Untuk kategori putra, juara I diraih Kota Palembang, diikuti oleh Kabupaten OKU Selatan sebagai juara II, dan Palembang 2 sebagai juara III.

Sedangkan kategori Duta Lalu Lintas putri sebagai juara I Kabupaten Muara Enim, juara II Kabupaten OKU Selatan, dan juara III Kabupaten OKI.

"Alhamdulillah, event kali ini Duta Lalu Lintas putri kita juara I. Namun yang putra masuk 12 besar, ke depan akan kita tingkatkan lagi dan pertahankan bagi yang telah juara," kata Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi melalui Kasat Lantas, AKP Suwandi, Minggu 19 Maret 2023.

BACA JUGA:39 Sarjana Teknik Sipil di Muara Enim Ikut Pelatihan Sertifikasi Kompetensi Kerja

BACA JUGA:Beredar Video Siswa Telat Masuk Sekolah Kena Denda, Begini Penjelasan Kepala SMKN 1 Rambang Dangku

Menurut Suwandi, tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin dalam berlalu linta,  khususnya bagi kalangan pelajar dan remaja.

Serta juga diharapkan lebih waspada saat berkendara, mampu memahami dasar-dasar berkendara, dan dapat mematuhi aturan berlalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: