Peringati HPN, Bupati PALI Ajak Pers Bersama Bangun PALI

Peringati HPN, Bupati PALI Ajak Pers Bersama Bangun PALI

Suasana peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar PWI dan dihadiri Bupati PALI Heri Amalindo. FOTO : HERU/ENIMEKSPRES.CO.ID--

PALI, ENIMEKSPRES.CO.ID - Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Gelar Mancing Gembira bersama Bupati PALI dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) dan Ulang Tahun PWI ke-77 tahun.

Acara yang berlangsung di kebun buah Simpang Raja, Kilometer 11, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Rabu 22 Februari 2023 ini.

Dihadiri oleh, Bupati PALI DR Ir H Heri Amalindo MM, Kajari PALI Agung Arifianto SH MH, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH serta Kadin Kominfo Ali Akbar.

Ketua PWI PALI, M Anasrulah Dwi SPd mengatakan, bahwa kegiatan Mancing Gembira bersama bupati PALI dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) dan sekaligus ulang tahun PWI yang ke 77.

BACA JUGA:Sidang Perkara Dugaan Korupsi Pada Pembangunan Kantor DPRD PALI Tahap 2, Satu Terdakwa Ajukan Eksepsi

BACA JUGA:PT Pertamina EP Pendopo Field Dorong Pengembangan Padi Sri Organik

"Hari Pers Nasional diperingati pada 9 Februari yang mana vilar ke-4 demokrasi ini di tetapkan oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Suharto pada Tahun 1978. Tidak hanya itu saja insan pers di seluruh Indonesia diakui keberadaannya oleh Negara dan negara turut mendukung adanya pers di bumi Indonesia ini," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Anas,sebagai insan Pers tentu sangat bangga." Saya sudah lebih dari 10 tahun menjalani profesi ini dan tentu ada kepuasan tersendiri," ujarnya

Sebab Pers adalah Profesi yang mulia. Namun jangan sampai salah guna akan berakibat merusak nama baik sendiri.

”Untuk itu selalu jalankan kode jurnalistik saat menyampaikan informasi ke publik," tambahnya.

BACA JUGA:Siswa SMP Cendikia Unggul Ikuti Ruqyah Massal

BACA JUGA:Untuk Merealisasikan Program UKS Madrasah, Ini yang Dilakukan MAN 1 Muara Enim

Sementara itu, Bupati PALI DR Ir H Heri Amalindo MM mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) dan ulang tahun PWI PALI Ke 77, Pers atau Wartawan bagi nya adalah emas berharga tanpa insan pers dirinya tidak lah menjadi apa-apa

"Saya sangat mensupport kegiatan insan Pers selagi itu kegiatan yang bermanfaat.  Saya juga mengucapkan terima kasih hadir nya insan pers kami terbantu," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: