Bupati PALI Tekankan Para ASN untuk Menjaga Nama Baik Kabupaten PALI dan Disiplin saat bekerja

Bupati PALI Tekankan Para ASN untuk Menjaga Nama Baik Kabupaten PALI dan Disiplin saat bekerja

Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir H Heri Amalindo MM memberi ucapakan selamat kepada PNS dan CPNS lulusan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) berjumlah 98 orang, Selasa 21 Februari 2023. FOTO:HERU/ENIMEKSPRES.CO.ID--

PALI, ENIMEKSPRES.CO.ID – Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir H Heri Amalindo MM mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga nama baik Kabupaten PALI, dengan bekerja sepenuh hati dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan saat melakukan pengangkatan PNS dan CPNS lulusan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) berjumlah 98 orang, Selasa 21 Februari 2023.

Pengangkatan PNS dan CPNS lulusan STAN tersebut bertempat kantor Pemkab PALI, dengan dihadiri sejumlah kepala OPD dan Forkopimda di lingkungan Pemkab PALI.

“Berikan kinerja terbaik dan jalani pekerjaan dengan ikhlas melayani masyarakat serta jaga disiplin kerja, agar nama baik Kabupaten PALI tetap terjaga,” pesannya.

BACA JUGA:Plt Bupati Muara Enim Lepas 256 Da'i-Da'iyah dan 21 Petugas Sarjana Bina Desa

BACA JUGA:Menjaga Kebersihan Jadi Budaya SMP Negeri 2 Lawang Kidul

Bupati juga menekankan pegawai ASN yang baru saja diangkat untuk menjalankan amanah dengan baik.

“Tidak semua warga berkesempatan menjadi ASN, untuk itu syukuri pemberian amanah ini dengan penuh tanggungjawab. Disiplin dan loyal terhadap pimpinan perlu ditanamkan bagi semua ASN,” tegas Heri Amalindo.

Dijelaskanya, bahwa Kabupaten PALI semua ASN mesti mempunyai dedikasi tinggi.

“PALI saat ini tengah gencar membangun, baik infrastruktur maupun SDM.

BACA JUGA:Dalam Rangka Bulan K3 Nasional PT BAS, Gelar Pengobatan Gratis dan Peresmian Kantor Desa Keban Agung

BACA JUGA:Macet Panjang 3 Km di Desa Paduraksa Kecamatan Tanjung Agung Muara Enim, Ini Penyebabnya

Artinya sebagai pegawai ASN harus paham yang dikerjakan. Supaya program yang tengah berjalan bisa sesuai perencanaan,” tutup Heri Amalindo. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: