Dalam Rangka Bulan K3 Nasional PT BAS, Gelar Pengobatan Gratis dan Peresmian Kantor Desa Keban Agung

Dalam Rangka Bulan K3 Nasional PT BAS, Gelar Pengobatan Gratis dan Peresmian Kantor Desa Keban Agung

Manajemen PTBAS saat menyerahkan bantuan kepada Pemdes Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul. FOTO:SIGIT/ENIMEKSPRES.CO.ID--

TANJUNG ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID – Masih dalam rangka bulan K3 Nasional PT Bara Anugrah Sejahtera (BAS) Site Pulau Panggung Enim melakukan peresmian Pagar Kantor Desa  Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul, Selasa 21 Februari 2023. 

Tripika Kecamatan Lawang Kidul ikut hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Hal itu mendapat sambutan positif dari masyarakat, Kepala Desa Keban Agung Fajrol Bahri menyampaikan, ia mengajak para pegawai, dan masyarakat untuk ikut menjaga aset-aset Kantor Desa, serta aset pagar bantuan dari perusahaan.

“Pagar Kantor Desa Keban Agung ini tentunya tidak berarti apa-apa. Apabila insan-insan didalamnya tidak memiliki disiplin dan mentalitas yang tinggi, baik dalam menjalankan roda pemerintahan desa, merawat, menjaga dan  peningkatan pelayanan terhadap masyarakat,” kata Fajrol.

BACA JUGA:Lapas Muara Enim Siap Sukseskan Pemilu 2024

BACA JUGA:Macet Panjang 3 Km di Desa Paduraksa Kecamatan Tanjung Agung Muara Enim, Ini Penyebabnya

Lebih lanjut kata Fajrol Bahri menerangkan, selama proses pembangunan pagar kantor desa ini berlangsung.

Pihak perusahaan, bersama pemerintah desa Keban Agung terus melakukan monitor sampai dengan pembangunannya selesai, dan dapat diresmikan bersama-sama saat ini.

“Kami, selaku Kades Keban Agung mewakili seluruh masyarakat Desa Keban Agung menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas bantuan Pagar Kantor Desa dan pengobatan gratis dari PT BAS. Semoga perusahaan ini semakin maju dan produktifitas semakin meningkat,” pungkas Fajrol Bahri.

Sementara itu, manajemen PT BAS, Indrisari menyampaikan sambutan positif kemitraan terjalin denga baik antara PTBAS dengan Pemerintahan Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul selama ini. 

BACA JUGA:Wow, IRMA Jamik Al Hikmah Desa Muara Lawai Gelar Berbagai Lomba untuk TPA Meriahkan Isra Mi’raj

BACA JUGA:Presiden Jokowi Serahkan SK HUTSOS dan TORA untuk 7 Kabupaten di Sumsel

Kata dia, kali ini ada dua agenda dilaksanakan melalui program CSR perusahaan. Antara lain, pengobatan gratis untuk masyarakat di tiga desa yaitu Desa Pulau Panggung Desa Keban Agung dan Desa Darmo.

“Kegiatan ini dimaksudkan agar terjalin hubungan yang erat dan sinergis antara dunia usaha dan masyarakat disekitar operasi penambangan PT.BAS,” ungkap Indrisari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: