LBBHS Beri Penyuluhan Hukum Tentang KDRT dan Kekeraan Anak di Desa Muara Lawai Muara Enim Sumsel

LBBHS Beri Penyuluhan Hukum Tentang KDRT dan Kekeraan Anak di Desa Muara Lawai Muara Enim Sumsel

Kegiatan sosialisasi penyuluhan hukum yang digelar Lembaga Biro Bantuan Hukum Serasan (LBBHS) di Desa Muara Lawai. FOTO : SIGIT/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pemerintah Desa Muara Lawai menggelar penyuluhan hukum bekerjasama dengan Lembaga Biro  Bantuan Hukum Serasan (LBBHS).

Rabu 8 Februari 2023 berlangsung di Kantor Desa Muara Lawai diikuti puluhan perangkat desa, dan tokoh masyarakat setempat. 

Ketua LBBhS Welky Harmoni SH, didampingi Dewan Pembina Hardiansyah HS SH MM,Kepala desa Muara Lawai Edy Wansri dan perangkat desa. 

LPM Iskandar, BPD Cahyadi. Babinsa Srt Op Sinaga, PKK KKN UIN Palembang, KKN Universitas Serasan Muara Enim.

BACA JUGA:Muara Enim Ditetapkan Menjadi 5 Dapil, Ini Rinciannya

BACA JUGA:641.635 Guru Madrasah Ikuti Bimtek Implementasi Kurikulum Merdeka

Kepala Desa Muara Lawai Edi Wanseri mengucapakan terima kasih kepada Lembaga Biro  Bantuan Hukum Serasan Muara Enim untuk sosialisasikan tentang hukum. 

"Mari kita cermati,  apa yang nanti di sampaikan dari LBBHS ini dapat berguna bagi adik-adik mahasiswa terkhusus masyarakat di Desa Muara Lawai." ucap Edi Wanseri.

Sementara itu, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar, SIP MIP melalui Danramil Danramil 404-07 Muara Enim Kapten Inf Arif Nor Rochman di tegaskan oleh Babinsa Muara Lawai Sertu Op Sinaga juga ikut menghadiri kegiatan kader hukum dari LBBHS Muara Enim dan perkenalan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dan Bisnis Islam ( STEBiS)  Muara Enim.

"Kegiatan ini atas berkat kerja sama Pemdes Muara Lawai dengan LBBH Serasan untuk memberikan peyuluhan hukum Kepada masyarakat  tentang kekerasan rumah tangga, perempuan dan anak di Kantor Desa Muara Lawai."pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: