Wagub Mawardi Yahya Ajak Warga Air Sugihan Dukung Program Pemprov Sumsel, Begini Katanya

Wagub Mawardi Yahya Ajak Warga Air Sugihan Dukung Program Pemprov Sumsel, Begini Katanya

Wagub Mawardi Yahya ajak warga dukung program kerja Pemprov Sumsel saat berkunjung ke Kecamatan Air Sugihan Kabupaten OKI. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

OKI, ENIMEKSPRES.CO.ID - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yahya mengajak warga Air Sugihan Kabupaten OKI, untuk mendukung program Pemprov Sumsel.

Di sisi lain juga disampaikan ucapan terima kasih oleh Wagub Mawardi Yahya kepada seluruh warga yang bermukim di Kecamatan Air Sugihan karena telah mendukung penuh program  pembangunan yang sedang dijalankan Pemprov Sumsel.

“Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten OKI khususnya Kecamatan Air Sugihan, yang telah turut andil berkontribusi dalam kemajuan Provinsi Sumsel,” ucap Wagub.

Hal itu disampaikan saat bersilaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) dan Muslimat NU Kabupaten OKI yang dipusatkan di Pondok Pesantren Darul Falah, Desa Negeri Sakti Kecamatan Air Sugihan, Kamis 5 Januari 2023.

 BACA JUGA:Program Kartu Prakerja 2023 Kembali Bergulir, Ingin Ikut Berikut Caranya

BACA JUGA:40 Tahun Dinantikan, Jembatan Air Sugihan Penghubung OKI - Banyuasin Sumsel Direalisasikan HDMY

Mawardi Yahya mengakui, ia sengaja datang ke Kecamatan Air Sugihan.

Selain bersilaturahmi dengan masyarakat juga untuk meninjau secara langsung progres pembangunan jembatan Air Sugihan.

“Saya sengaja datang ke sini guna menjalin silaturahmi dengan kalangan masyarakat serta para pengurus Muslimat NU untuk mejaga kekompakan dalam mewujudkan Sumsel Maju untuk Semua,” tambahnya.

Menurut Wagub, sebagai organisasi Islam, keberadaan NU memiliki peranan yang kuat di masyarakat Sumsel, utamanya dalam membangun masyarakat yang religius.

 BACA JUGA:Bukan Cuma Pempek, Ini 8 Makanan Khas Palembang Sumatera Selatan yang Wajib Kamu Coba, Yuk Disimak!

BACA JUGA:Hutama Karya Beri Penjelasan Soal Kelanjutan Tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan, Simak!

“Untuk itu kami mengajak NU untuk terus bersinergi, bersama-sama serta saling mendukung kemakmuran dan kemaslahatan umat,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua PC Muslimat NU Kabupaten OKI, Mujawaroh, mengharapkan dukungan Pemprov Sumsel dalam membesarkan NU di Kabupaten OKI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: