Rayakan HUT Emas ke-50, PPP Muara Enim Target Raih Kemenangan di Pemilu 2024

Rayakan HUT Emas ke-50, PPP Muara Enim Target Raih Kemenangan di Pemilu 2024

Ketua DPC PPP Muara Enim Nino Andrian SE menyampaikan sambutan di HUT emas PPP ke-50 tahun--

ENIMEKSPRES.CO.ID. MUARA ENIM---DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Muara Enim merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) emas yang ke-50 tahun. Perayaan HUT ke-50 tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Muara Enim, Nino Andrian SE bertempat di kantor DPC PPP Kabupaten Muara Enim di kawasan Kemayoran, Kota Muara Enim, Kamis (5/1/2023).

Hadir juga dalam acara tersebut,  anggota DPRD Muara Enim Mualimin Fajarudin SPt yang juga sekretaris DPC, Suprianto bendahara yang juga anggota DPRD. Ketua Mahelis Pakar Ganef Asmara NL SH. Para pengurus harian DPC PPP Muara Enim, pengurus PAC kecamatan dan para kader PPP.

Sebagai wujud syukur, Nino Andrian yang juga wakil ketua III DPRD Muara Enim ini, juga menyerahkan bantuan sembako untuk anak-anak panti asuhan Tarbiatur Rohania, Tanjung Enim. Kemudian juga digelar pembacaan yasin bersama untuk memperingati HUT emas PPP.

HUT emas ke-50 tahun, kata Nino Andrian merupakan momentum bagi seluruh pengurus dan kader PPP dalam mempersiapkan diri untuk bertarung di pemilu 2024 mendatang. “Kita bersama-sama yakin bahwa PPP pada pemilu 2024 mendatang bisa merebut kemenangan di Bumi Serasan Sekundang. Target kita PPP harus bisa mempertahankan kursi pimpinan DPRD Muara Enim, bahkan kalau bisa PPP tampil jadi pemenang di pemilu 2024,” tegas Nino Andrian.

“Target tersebut bisa dicapai dengan syarat, semua pengurus dan kader PPP sama-sama berjuang, meraih simpati masyarakat. Agar tujuan PPP jadi pemenang bisa tercapai,” papar politisi asal Gelumbang ini.

Masih kata Nino Andrian, sebagai persiapan menghadapi pemilu 2024 mendatang. DPC PPP Kabupaten Muara Ennim sudah menggelar Musancab diempat dapil pada 2021 lalu dan sudah terbentuk pengurus 22 PAC PPP tingkat kecamatan. Serta sudah terbentuk 245 ranting ditingkat desa.

“Kita semua bersyukur berdasarkan hasil verifikasi  KPU, PPP dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu 2024, dengan nomor urut 17,” ujar Nino.

Selain sambung Nino, saat ini ada wacana pemecahan dapil di Kabupaten Muara Enim, di mana KPUD merencanakan akan  ada penambahan dapil baru. PPP menyambut baik jika terjadi penambahan dapil. Sebab akan semakin menambah peluang bagi caleg PPP untuk terpilih pada pemilu 2024.

Termasuk juga wacana pemilu tertutup yang diwacanakan ditingkat pusat, bagi PPP kita akan ikuti aturan pemilu.

“PPP akan menyiapkan caleg-caleg terbaik untuk mendulang suara. Selain pengurus, kader, kalau ada keluarga dan kerabat yang ingin gabung jadi caleg PPP tentunya kita sangat terbuka,” papar Nino.

“Target PPP Muara Enim di pemilu 2024 yakni mempertahankan kursi pimpinan DPRD dan berusaha untuk jadi pemenang,” pungkas Nino Andrian.(*)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: