Tol Bengkulu-Taba Penanjung Dibuka Hari Ini, Pembangunan Tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan Kapan?

Tol Bengkulu-Taba Penanjung Dibuka Hari Ini, Pembangunan Tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan Kapan?

Tol Bengkulu-Taba Penanjung dibuka 23 Desember 2022, tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan kapan dilanjutkan. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

BACA JUGA:Pemerintah Diminta Lanjutkan Proyek Tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan

Kemudian menjaga jarak aman dengan kendaraan didepan minimal 10 sampai 20 meter.

Serta pastikan kendaraan tidak melebihi muatan.

Disamping itu, Hutama karya juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mematuhi ketentuan dan tata tertib lainnya yang berlaku di jalan tol.

BACA JUGA:Segera Lanjutkan Pembangunan Tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan

BACA JUGA:Tol Palembang-Lampung Aman Dilintasi Kendaraan Pemudik Natal dan Tahun Baru 2023

Salah satunya dengan menggunakan satu kartu Uang Elektronik (UE) hanya untuk satu kendaraan, serta memastikan kecukupan saldo Uang Elektronik sebelum memasuki gerbang tol.

“Apabila pengguna jalan lupa untuk mengisi saldo Uang Elektronik, dapat menggunakan aplikasi HK Toll Apps yang dimiliki oleh Hutama Karya, di mana terdapat fitur Cek Saldo Uang Elektronik dan juga dapat melakukan Topup saldo Uang Elektronik,” ulasnya.

Selain itu, untuk berkendara dengan kecepatan minimum dan maksimum sesuai yang dipersyaratkan, serta tidak menggunakan bahu jalan, kecuali dalam keadaan darurat.

“Segera beristirahat apabila merasa mengantuk di Rest Area terdekat serta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dimanapun berada," pesannya lagi.

BACA JUGA:Bus Paskibra Kecamatan Muara Belida Mengalami Kecelakaan di Tol Palembang

BACA JUGA:Kecelakaan di Tol, Rombongan Karyawisata Paskibra Kecamatan Muara Belida Selamat

"Apabila pengguna jalan tol mengalami atau melihat tindak kejahatan yang ada di jalan tol maupun rest area agar segera melapor ke Call Centre masing-masing Cabang Tol,” tukas Koentjoro.

Sementara itu, terkait dengan kelanjutan pembangunan tol Bengkulu-Lubuklinggau belum akan dilanjutkan.

Informasi belum terhubungnya jalan tol Bengkulu-Lubuklinggau Sumatera Selatan tersebut diketahui dari keterangan Kepala Dinas PUPR Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan, Asril, beberapa waktu lalu sebagaimana enimekspres.co.id kutip dari Koran Linggau Pos Online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: