Terkuak! Ini Motif Pembunuhan Pelajar SMP di OKU Selatan yang Ditemukan Tewas dengan Tubuh Terpotong-potong

Terkuak! Ini Motif Pembunuhan Pelajar SMP di OKU Selatan yang Ditemukan Tewas dengan Tubuh Terpotong-potong

Motif pembunuhan pelajar SMP di OKU Selatan yang ditemukan dalam kondisi terpotong-potong terkuak. Foto : DOK/ENIMEKSPRES.CO.ID--

BACA JUGA: Gubernur Herman Deru Pimpin Upacara HUT Pramuka Tingkat Sumsel di OKU Selatan

Dari informasi teman-teman pergaulannya ini, sering kali sering mengajak korban untuk pergi nongkrong bergaul keluar dari desa tempat tinggalnya.

Sampai dengan akhirnya, terdengar informasi jika korban menghilang dan tidak dapat diketahui informasi keberadaanya, yakni pada malam sebelum penemuan mayat korban.

Menurut informasi dari cerita orangtuanya yang sampai ke dirinya, korban pamit pergi berkunjung ke tempat temannya dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo.

“Pada sore hari masih aktif handphone sekitar pukul 16.00 WIB, bapak almarhum menghubunginya menyuruh untuk segera pulang. Tapi menjelang magrib saat dihubungi handphone AS tidak aktif lagi hingga saat itu lah keluarga mencari almarhum dan ternyata ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa,” ungkap Mulkan.

BACA JUGA: Longsor di OKU Selatan: 2 Warga Terluka, 2 Rumah Roboh

Terkait informasi korban diduga dibunuh oleh salah satu rekan pergaulannya, Mulkan sejauh ini belum mengetahui secara pasti.

Namun hal itu tidak ditampiknya bisa saja terjadi, jika melihat dari informasi yang beredar, jika FH salah satu rekan korban yang terakhir bersama korban sebelum menghilang dan tewas.

“Tetapi untuk pastinya kita serahkan kepada pihak penegak hukum kepolisian yang menangani kasus ini. Kami hanya berharap kasus ini bisa terungkap, dan jika ada pelaku pembunuhan akan dihukum sesuai ketentuan yang berlaku,” harap dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: