Dapat Nomor Urut 4 di Pilkada OKU Selatan, Abusama Bilang Begini

Dapat Nomor Urut 4 di Pilkada OKU Selatan, Abusama Bilang Begini

Adapun hasil dari pengundian nomor Pilkada OKU Selatan 2024 yang diusung oleh 6 partai politik Abusama-Misnadi mendapatkan nomor urut 4. Foto : SMSI OKU SELATAN --

OKU SELATAN, ENIMEKSPRES.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Selatan telah menetapkan dan mengundi nomor urut masing-masing pasangan calon yang akan berkontestasi pada Pilkada Serentak 2024.

Adapun hasil dari pengundian nomor Pilkada OKU Selatan 2024 yang diusung oleh 6 partai politik Abusama-Misnadi mendapatkan nomor urut 4.

Menanggapi nomor yang didapat pada pengundian nomor urut tersebut, calon Bupati OKU Selatan Abusama merasa bersyukur karena sebelumnya pasangan Abusama-Misnadi tidak menargetkan mendapatkan nomor berapa pun.

Nomor 4 ini dianggap sebagai nomor sakral yang menjadi simbol keseimbangan.

BACA JUGA:KPU Muara Enim Tetapkan 4 Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Muara Enim

BACA JUGA:Bawaslu Muara Enim Bersama Tim Gabungan Tertibkan Alat Peraga Kampanye

"Nomor 4 adalah nomor yang terbanyak, Insya Allah dari 4 penjuru mata angin akan banyak yang memilih pasangan Abusama-Misnadi," jelas Abusama.

Sementara itu, Sholihin Abuasir sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten OKU Selatan, menyambut baik dan mengatakan nomor 4 sebagai tanda kebaikan untuk pasangan Abusama-Misnadi.

"Mudah-mudahan ini sebagai pertanda, kenapa sebagai pertanda, nomor 4 adalah nomor terbanyak dan 4 penjuru mata angin memilih Abusama-Misnadi semua," tegasnya.

Ashari Nangcik, Ketua tim pemenangan Abusama-Misnadi, nomor urut 4 itu adalah keberuntungan.

BACA JUGA:KPU Tetapkan 460.845 Daftar Pemilih Tetap Kabupaten Muara Enim

BACA JUGA:Ayo Daftar! KPU Kabupaten Muara Enim Buka Rekrutmen 6.678 Anggota KPPS, Ini Syaratnya

"Nomor 4 nomor yang baik bagi kami, ini nomor keberuntungan. Empat adalah penyangga, simbol dari keselarasan, ketangguhan, kekokohan, dan kemenangan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: