Jalin Silaturahmi, Pemain Persipra All Star Bertandang ke Talang Akar FC

Jalin Silaturahmi, Pemain Persipra All Star Bertandang ke Talang Akar FC

Wali Kota Prabumulih H. Ridho Yahya saat memimpin Persipra All Star bertanding dengan Talang Akar FC. Foto : ISTIMEWA --

ENIMEKSPRES.CO.ID, PALI - Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, M.M beserta rombongan tim sepakbola Persipra All Star bertanding dalam rangka Friendly Match antara Persipra All Star Prabumulih vs Talang Akar FC, di Lapangan Bola Desa Talang Akar, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sabtu (20/8/2022).

Dalam pertandingan ini Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya sejak awal permainan langsung berupaya membobol gawang Talang Akar FC, dan melangsungkan serangan demi serangan.

Hingga akhirnya membuahkan hasil dengan menyumbang 2 gol untuk Persipra All Star. Pertandingan ini berakhir dengan skor akhir 4-2 untuk keunggulan Persipra All Star Prabumulih.

BACA JUGA: Dimulai Besok, DBL South Sumatera Series 2022 Dibuka Gubernur Herman Deru

Walikota Prabumulih, H. Ridho Yahya, menyampaikan pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi antar kedua kesebelasan dan juga dalam upaya meningkatkan kualitas permainan, mental tanding bagi para pemain Persipra.

Harapannya, pada saatnya nanti dalam event yang lebih besar akan mendapatkan hasil lebih maksimal dan tentunya untuk meningkatkan prestasi olahraga Kota Prabumulih khususnya sepakbola.

Sementara, masyarakat Desa Talang Akar sangat antusias menyambut kehadiran tim sepakbola Persipra FC  yang dipimpin langsung Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya.

BACA JUGA: Dinas Pemuda dan Olahraga Muara Enim Gelar Lomba Permainan Tradisional

"Kami sangat senang sekali dengan kehadiran rombongan sepakbola Prabumulih yang dipimpin Ridho, di mana jualan makanan kami jadi laku, Alhamdulillah," ujar salah satu penjual makanan di sekitar Lapangan Sepakbola Talang Akar.

Begitupun salah satu pemain Talang  Akar FC, menyampaikan sangat menyambut baik kehadiran Persipra FC di Desa Talang Akar.

"Apalagi dipimpin langsung Pak Ridho Walikota Prabumulih, kami sangat senang," ujarnya. (rel/and/dnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: