AHY: Seluruh Kader Demokrat Persiapkan Raih Kemenangan 2024, Ketua DPC Demokrat Muara Enim Siap Gerakan Mesin

AHY: Seluruh Kader Demokrat Persiapkan Raih Kemenangan 2024, Ketua DPC Demokrat Muara Enim Siap Gerakan Mesin

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto : ISTIMEWA --

ENIMEKSPRES.CO.ID, MUARA ENIM - Pemilu 2024 sudah semakin dekat, konsolidasi internal sudah dituntaskan, dan kini saatnya melaju kencang menuju Pemilu 2024 dengan semangat baru dan tenaga baru.

"Mari kita semua fokus menatap ke depan dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa meraih kemenangan di Pemilu 2024," tegas Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sumber daya manusia merupakan elemen penting dalam pencapaian tujuan organisasi.

BACA JUGA: Demokrat Target Rebut Ketua Dewan

Karena itu, AHY meminta jajaran pimpinan Partai Demokrat di tingkat Pusat dan 34 ketua DPD dari seluruh Indonesia secara terus-menerus memperkuat sumber daya manusia Partai Demokrat di berbagai tingkatan.

Di tengah upaya melakukan kerja-kerja nyata dan bermanfaat untuk rakyat, para pimpinan dan ketua-ketua DPD Partai Demokrat harus selalu memberikan perhatian pada upaya peningkatan kapabilitas dan kapasitas sumber daya manusia Partai di daerahnya masing-masing.

"Tantangan ke depan akan semakin kompleks, dan kita harus menyiapkan kader-kader kita untuk menghadapi situasi yang begitu cepat berubah dan tidak pasti," lanjutnya.

AHY juga mengingatkan jajaran pimpinan pengurus Partai Demokrat di tingkat pusat dan para ketua DPD Partai Demokrat dari 34 Provinsi, agar memegang teguh komitmen Partai Demokrat untuk menyuarakan terus apa yang menjadi persoalan dan keluhan masyarakat hari ini.

Demokrat harus selalu bersama dengan rakyat. Karena harapan rakyat, adalah perjuangan Demokrat.

BACA JUGA: Ermanadi Jabat Ketua DPC Demokrat Muara Enim

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Muara Enim, Ermanadi, sekaligus anggota DPRD Fraksi Demokrat Muara Enim siap menggerakan mesin Partai dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Muara Enim.

Ia juga mengungkapkan, pihaknya sudah siap untuk memenangkan Partai Demokrat di Kabupaten Muara Enim serta memenangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Presiden Republik Indonesia (RI) di tahun 2024 nanti.

“Demokrat harus selalu bersama dengan rakyat. Karena harapan rakyat, adalah perjuangan Demokrat,” ucapnya mengutip perkataan AHY. (rel/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: