Ini 4 Kelebihan TV Samsung, Padukan Keamanan, AI dan Hiburan

Selasa 22-10-2024,12:08 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

BACA JUGA:Samsung BESPOKE AI Home Appliances Tampil Elegan Didukung SmartThings Berbasis AI

Pengguna akan merasakan kualitas gambar yang lebih tajam dan hidup serta pengalaman audio yang mendalam dengan penyesuaian suara yang cerdas.

Selain itu, TV Samsung menawarkan fitur-fitur seperti AI Customization yang memungkinkan pengaturan yang sesuai dengan preferensi pengguna, AI Auto Game Mode yang secara otomatis mengoptimalkan tampilan saat bermain game, serta AI Energy Mode yang membantu menghemat energi tanpa mengorbankan kualitas tampilan.

Dengan semua inovasi ini, konsumen dapat menikmati pengalaman hiburan yang lebih personal dan berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Samsung TV AI Neo QLED 8K, Jadikan Standar Baru Menonton TV

Semakin tenang dengan keamanan privasi dan data dengan Knox Matrix

Sejak 2013, Samsung telah memperkenalkan Samsung Knox Matrix, fitur perlindungan defense-grade dan multi-layered yang sekarang juga sudah ditanamkan ke dalam produk-produk TV Samsung untuk mencegah Anda jadi korban serangan siber.

Samsung Knox Matrix telah tersertifikasi Common Criteria dan diakui sebagai solusi keamanan yang teruji dan terbaik selama 10 tahun berturut-turut.

Untuk memproteksi TV Samsung dan penggunanya, Samsung Knox Matrix menggunakan pendekatan perlindungan 3 lapis meliputi hardware, platform, dan service security.

BACA JUGA:Samsung AI TV Terbaru: Bawa Masa Depan ke Rumah

Di layer hardware, Knox Matrix akan memastikan sistem operasi menjalankan booting yang aman.

Samsung merancang hardware chip Knox Matrix yang tak bisa ditembus oleh serangan dari luar dan fungsi software tidak akan dapat dirusak saat melakukan perlindungan secara menyeluruh.

Di level platform, Knox Matrix akan memastikan lingkungan yang aman dengan mengenkripsi dan memblokir aplikasi berbahaya saat menyimpan atau mengkomunikasikan data.

Data dan informasi penting pada Samsung Account milik pengguna, seperti informasi biometrik, kata sandi, PIN, dan aplikasi pembayaran, dienkripsi dan diproses dalam suatu lingkungan tersendiri yang aman dan terisolasi, dengan level keamanan EAL6+.

BACA JUGA:Samsung Neo QLED 8K Beri Dukungan dalam Perayaan 25 Tahun Rossa Berkarir

Sementara di level Service Security, Knox Matrix akan memastikan bahwa tiap pengguna dapat menggunakan layanan berbasis Internet dengan nyaman melalui layanan perawatan keamanan.

Kategori :