Ini 4 Kelebihan TV Samsung, Padukan Keamanan, AI dan Hiburan

Selasa 22-10-2024,12:08 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

ENIMEKSPRES.CO.ID - Samsung Electronics terus mempertahankan kepemimpinannya di industri TV global selama 18 tahun berturut-turut menurut lembaga riset pasar Omdia.

Pencapaian ini terjadi setelah perusahaan berfokus pada kategori TV premium dan berlayar besar melalui model-model canggih seperti Neo QLED 8K dan 4K, serta OLED TV.

Sebagai market leader, TV premium Samsung terus menetapkan standar dalam pengalaman menonton yang lebih baik.

Dengan pengintegrasian kecanggihan AI, TV Samsung telah mendorong pengalaman home entertainment ke level kecerdasan, keamanan, dan kemudahan yang belum pernah ada sebelumnya.

BACA JUGA:Samsung BESPOKE AI Washer & Dryer: Mencuci Pintar Saat Hujan

"Melalui inovasi dan kelebihan yang hanya dimiliki TV Samsung, kami ingin konsumen Indonesia punya alasan yang lebih personal untuk menggunakan TV," kata AV Business Head, Samsung Electronics Indonesia, Kung Peng Liu, dalam rilis yang diterima enimekspres.co.id, Selasa 22 Oktober 2024.

"Kami hadirkan deretan keunggulan mulai dari fitur AI untuk pengalaman menonton yang cerdas, rasa aman bagi konsumen dengan Knox Matrix untuk perlindungan data yang maksimal, konektivitas superior untuk integrasi perangkat yang mulus lewat SmartThings, hingga komitmen terhadap sustainability untuk mendukung lingkungan," lanjutnya.

Semua paduan ini dibalut dengan desain cantik aestetik yang cocok diletakkan di sudut manapun.

Dengan inovasi dan kualitas ini, TV Samsung bukan hanya pilihan yang cerdas, namun sebagai investasi masa depan hiburan yang bertanggung jawab.

Inilah 4 alasan TV Samsung merupakan pilihan cerdas dan investasi masa depan hiburan bagi konsumen:

BACA JUGA:Samsung OLED TV Makin Wow dengan AI dan Layar Bebas Pantulan

AI meningkatkan kualitas hidup

Pengintegrasian kecanggihan AI ke dalam TV Samsung telah menciptakan pengalaman-pengalaman menonton yang baru dan lebih bermanfaat bagi para pengguna dengan pengalaman yang lebih personal dan berdampak pada hidup yang lebih baik.

Kehadiran prosesor baru NQ8 AI Gen3 dengan 512 neural network yang 8x lipat dari pendahulunya dan kecepatan NPU 2x lipat akan menghasilkan kualitas gambar dan suara yang optimal karena Anda akan melihat lebih banyak detail di dalamnya.

TV Samsung dilengkapi dengan teknologi AI yang canggih untuk meningkatkan pengalaman menonton konsumen.

Kategori :