Ini 4 Kelebihan TV Samsung, Padukan Keamanan, AI dan Hiburan

Selasa 22-10-2024,12:08 WIB
Reporter : Citra
Editor : Andre

Knox Matrix akan memblokir situs phishing untuk melindungi data dan privasi pengguna serta memastikan koneksi yang aman.

Untuk memperkuat keamanan dan kenyamanan Anda, Samsung memberikan update keamanan secara otomatis per 3 bulan selama 3 tahun.

​​Berkat Knox Matrix yang hanya dimiliki TV Samsung, Anda bisa mendapat ketenangan pikiran bahwa data pribadi Anda aman di seluruh perangkat yang terhubung saat Anda menonton.

BACA JUGA:Tak Hanya Tahan Debu dan Air, Tablet Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Juga Memiliki Kapasitas Baterai yang Besar

Konektivitas yang lancar tanpa perantara dengan SmartThings

TV Samsung menghadirkan konektivitas yang seamless antar perangkat pintar tanpa perangkat tambahan lewat aplikasi SmartThings.

Buat Anda, jelas hal ini sangat memudahkan saat menghubungkan berbagai perangkat pintar, hemat biaya, membuat proses setup lebih cepat dan sederhana.

Bahkan untuk menambahkan perangkat baru pun gampang.

BACA JUGA:Penting! Ini 3 Cara Samsung Knox Lindungi TV Samsung Kamu dari Kejahatan Siber

Semua berkat SmartThings Hub yang sudah built-in di TV.

Anda bisa mengatur dan mengelola berbagai perangkat pintar di rumah.

SmartThings di TV Samsung memungkinkan Anda menghubungkan dan mengendalikan berbagai perangkat Samsung lainnya dalam satu ekosistem dengan integrasi yang mulus dan efisien.

Melalui fitur ini, pengguna dapat dengan mudah menghubungkan perangkat seperti soundbar, AC, mesin cuci, kulkas, hingga lampu pintar, langsung dari layar TV.

BACA JUGA:7 Tablet Dilengkapi Stylus Pen dengan Harga Murah, Mulai Merek Samsung, Xiaomi, Huawei hingga Advan

Misalnya, Anda dapat memonitor dan mengatur suhu AC atau melihat status mesin cuci tanpa harus meninggalkan kenyamanan sofa Anda.

Selain itu, dengan dukungan SmartThings, TV Samsung juga dapat terhubung dengan perangkat Galaxy lainnya, seperti Galaxy Watch atau Galaxy Buds, untuk pengalaman yang lebih terintegrasi dan nyaman dalam mengelola kebutuhan sehari-hari di rumah.

Kategori :