Al-Shinta Janji Perkuat Pelayanan Kesehatan di Desa

Al-Shinta Janji Perkuat Pelayanan Kesehatan di Desa

Tampak kebahagian terpancar dari Calon Wakil Bupati Muara Enim Shinta Paramita Sari saat bercengkrama bersama balita. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Paslon nomor urut 1 H. Ahmad Rizali dan Hj. Shinta Paramita Sari (Al-Shinta) setiap melakukan kempanye tatap muka atau dialogis mulai dari hulu hingga hilir selalu meluangkan waktu bercengkrama dengan ibu-ibu, balita, dan anak-anak.

Dari hal yang sederhana tersebut, Shinta Paramita Sari dapat mengetahui keinginan atau harapan yang kuat untuk mencapai sesuatu yang lebih baik dari kaum ibu-ibu  yang membutuhkan pelayanan kesehatan, terlebih ibu mengandung, ibu menyusui dan para balita yang masih membutuhkan asupan nutrisi gizi yang cukup.

"Kami para ibu-ibu berharap penuh kepada Bapak Rizali dan Ibu Shinta dapat memberhatikan bidang kesehatan khususnya ibu mengandung, ibu menyusui dan para balita yang masih membutuhkan asupan gizi, khsususnya di desa," ucap para ibu-ibu di sela Shinta Paramita Sari bercengkrama dengan balita.

Menanggapi hal tersebut, Calon Wakil Bupati Muara Enim Shinta Paramita Sari menyampaikan bahwa salah satu program prioritas dalam visi misi pasangan nomor urut 1 Al-Shinta di bidang kesehatan.

BACA JUGA:Al-Shinta Siap Debat Publik untuk Paparakan Visi Misi Pilkada Muara Enim

BACA JUGA:Warga Rambang Niru Inginkan Al-Shinta Pimpin Muara Enim

Jika Ahmad Rizali dan Shinta Paramita Sari mendapat amanah dan dipercaya  masyarakat memimpin Kabupaten Muara Enim, dokter akan turun langsung ke masyarakat didampingi oleh kader Posyandu.

Sebab, kader Posyandu merupakan ujung tombak, karena kader Posyandu yang turun ke masyarakat secara langsung dan tahu kebutuhan kesehatan masyarakat.

Karena kebutuhan kesehatan masyarakat juga sangat penting.

Selain itu, tak kalah pentingnya Al-Shinta juga akan memberikan tambahan insentif untuk kader Posyandu.

BACA JUGA:Al-Shinta Promosikan Program Kerja Unggulan, Bangun Pasar Modern dan Pasar Murah

BACA JUGA:Masyarakat 5 Desa Inginkan Al-Shinta Pimpin Muara Enim

"Selain meningkatkan kesejahteraan marbot, ustazah, guru PAUD, RT/RW. Kesejahteraan kader Posyandu menjadi perhatian kita karena kader Posyandu ujung tombak penanganan kesehatan," jelas Shinta.

Mendengar apa yang dijelaskan Calon Wakil Bupati Muara Enim Shinta Paramita Sari, menambah keyakinan para ibu-ibu dan berkomitmen untuk berjuang memenangkan paslon nomor urut 1 Al-Shinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: