Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala RRI Palembang, Ini Kata Pj Gubernur Sumsel

Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala RRI Palembang, Ini Kata Pj Gubernur Sumsel

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi menerima kunjungan silaturahmi Kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Palembang Rahma Juwita dan jajaran. Foto : Humas Pemprov Sumsel --

PALEMBANG, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pejabat (Pj) Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Elen Setiadi menerima kunjungan silaturahmi Kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Palembang Rahma Juwita dan jajaran.

Dalam pertemuan ini juga dibahas rencana kerja sama program sosialisasi dan publikasi antara RRI dengan Pemerintah Provinsi Sumsel.

Kegiatan bertempat di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Selasa pagi 22 Oktober 2024.

Pj Gubernur Provinsi Sumsel Elen Setiadi menyambut baik program siaran Gubernur Menyapa tetap konsisten disiarkan.

BACA JUGA:Diskominfo-SP Muara Enim dan RRI Segera Jalin Kerja Sama

BACA JUGA:Sekda Sumsel Lantik Pengurus Bapor Korpri

"Terima kasih dan apresiasi Pemerintah Provinsi Sumsel atas dukungan kerja sama yang selama ini telah berbangun secara baik antara RRI Palembang dengan Pemprov Sumsel, melalui program Gubernur Menyapa ini diharapkan program-program Pemerintah Daerah bisa terpublikasikan dengan baik hingga ke pelosok," kata Elen.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel, Rika Efianti, mengatakan, Pemprov Sumsel melalui Dinas Kominfo melakukan kerja sama dalam rangka desiminasi informasi pembangunan dan promosi potensi daerah Sumsel.

Kerja sama tersebut dituangkan dalam bentuk penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) antara Dinas Kominfo Provinsi Sumsel dengan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: