Sekda Sumsel Lantik Pengurus Bapor Korpri

Sekda Sumsel Lantik Pengurus Bapor Korpri

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel H. Edward Candra yang juga Ketua Bapor Korpri Provinsi Sumsel melantik pengurus Bapor Korpri beberapa Kabupaten/Kota di Sumsel. Foto : Humas Pemprov Sumsel --

PAGARALAM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel H. Edward Candra yang juga Ketua Bapor Korpri Provinsi Sumsel melantik pengurus Bapor Korpri beberapa Kabupaten/Kota di Sumsel.

Seperti Bapor Korpri Kota Pagaralam, Kabupaten Lahat, dan Kabupaten Empat Lawang.

Pelantikan tersebut dilakukan di Aula Gedung Serbaguna SD Negeri 74 Kota Pagaralam, Sabtu 19 Oktober 2024.

Dalam pelantikan ini Sekda Provinsi Sumsel selaku Ketua Bapor Korpri melantik Sunarto sebagai Ketua Umum Bapor Korpri Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Sekda Sumsel: CSR Perusahaan Sangat Strategis Bantu Pembangunan Daerah

BACA JUGA:Hadir Sebagai Mentor Seminar Rancangan Proyek Perubahan PKN Tingkat II, Ini Kata Sekda Sumsel

Kemudian Beni Zainudin sebagai Ketua Umum Bapor Korpri Kabupaten Lahat, serta Irtansi sebagai Ketua Umum Bapor Korpri Kabupaten Empat Lawang.

Dalam sambutanya, Edward mengatakan bahwa Bapor Korpri merupakan sebuah wadah bagi Korpri untuk meningkatkan semangat sportifitas kesehatan dan kebugaran bagi seluruh anggota Korpri.

Bapor Korpri ini dibentuk dalam rangka pembinaan olahraga untuk seluruh Pegawai Negeri Sipil.

"Keberadaan Bapor Korpri ini untuk menciptakan kompetensi dalam berolahraga, karena ASN ini memiliki kelebihan dalam bidang olahraga," katanya.

BACA JUGA:Sekda Sumsel Tutup Pelatihan Kepemimpinan Administrator

BACA JUGA:Event Mandiri Properti Expo 2024 Mendapat Apresiasi Sekda Sumsel

"Bapor Korpri diharapakan bisa menjadi wadah kompetensi yang sehat di kalangan pegawai dan Bapor Korpri ini juga sebagai wadah promosi hidup sehat bagi Pegawai Negeri Sipil," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: