Pengendara Sepeda Motor di PALI Meninggal Dunia Tertimpa Pohon Tumbang

Pengendara Sepeda Motor di PALI Meninggal Dunia Tertimpa Pohon Tumbang

Suparman (37) warga PALI meninggal dunia setelah tertimpa pohon tumbang di Jalan Merdeka Kilometer 10, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, PALI. Foto : EBI F/ENIMEKSPRES.CO.ID--

Sementara, di tempat yang sama, Darvinton warga setempat mengatakan, bahwa dirinya ataupun warga lain dan pemerintah setempat telah beberapa kali meminta kepada instansi terkait untuk melakukan penebangan pohon yang mengarah ke jalan raya.

"Ini lah bukti kurang pekanya pemerintahan ataupun instansi terkait dalam menindaklanjuti laporan masyarakat, kami sudah beberapa kali melaporkan baik ke Damkar maupun BPBD, namun tidak ada tindakan," katanya.

BACA JUGA:Tak Kunjung Diperbaiki, Pohon Pisang Ini 'Tumbuh di Jalan'

BACA JUGA:Polres PALI Berhasil Ungkap 22 Kasus dan Amankan 23 Tersangka

"Hingga hal ini terjadi, baru muncul dan baru ada tindakan, apakah harus ada korban dulu baru mau tampil," ungkapnya kesal.

Selain itu, dirinya juga menjelaskan, bahwa kejadian serupa sudah kerap kali terjadi, bahkan dirinya juga mengungkapkan kurang perhatiannya pihak terkait terhadap hal tersebut.

Itu dibuktikan dengan adanya pohon kering yang dibiarkan tidak jauh dari kantor Damkar.

"Seharusnya mereka (Damkar) maupun instansi lain lebih peka, mana yang membahayakan masyarakat dan apa yang harus dilakukan," imbuhnya.

BACA JUGA:Mantan Kepala Unit BRI Betung Abab Ditetapkan Sebagai Tersangka Oleh Kejari PALI, Ini Kasusnya

BACA JUGA:Heboh! Duel Maut Sebabkan 2 Orang Tewas Terjadi di Kabupaten PALI

"Harapan kami pohon-pohon yang membahayakan yang ada dipinggir jalan ini harus ditebang, kejadian seperti ini bukan baru kali ini saja, sudah banyak korban lainnya dari kejadian ini. Kami masyarakat jadi was-was melihat kejadian ini," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: