Aice Meriahkan Jakarta Running Festival 2024

Aice Meriahkan Jakarta Running Festival 2024

Menjadi bagian dari festival lari yang paling dinantikan di Indonesia, Aice Group hadirkan puluhan ribu es krim Mochi Banana dan Mochi Peach, untuk menambah semarak Jakarta Running Festival 2024 lewat cita rasa yang mendukung gaya hidup sehat dan aktif. F--

JAKARTA, ENIMEKSPRES.CO.ID - Aice Group meramaikan Jakarta Running Festival (JRF) 2024 dengan puluhan ribu es krim Aice Mochi Banana dan Aice Mochi Peach.

Melanjutkan dukungan ke banyak event olahraga internasional besar seperti Piala Dunia dan Olimpiade sebelumnya.

Keterlibatan Aice Group di JRF yang berlangsung pada 12 dan 13 Oktober ini, menegaskan komitmen bersama komunitas olahraga dalam mempromosikan kesehatan, kesejahteraan, dan keunggulan olahraga.

Sylvana, Senior Brand Manager Aice Group, menyampaikan antusiasme Aice Group berpartisipasi di JRF tahun ini.

BACA JUGA:Aice Hadirkan AICE Crispy Balls Edisi Terbatas Gregoria dan Veddriq

Menurutnya, Aice Group tak hanya berkomitmen menyediakan es krim yang lezat dan segar, tetapi juga mendukung dan merayakan semangat komunitas lari yang berkembang pesat di Indonesia.

"Tahun ini, kami tidak hanya fokus pada penyajian es krim yang menyegarkan dan nikmat," kata Sylvana.

"Aice juga sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari JRF dan memperkuat komunitas pelari yang saat ini sedang tumbuh sangat cepat di Indonesia. Dunia olahraga nasional selalu menjadi rumah bersama dari Aice bersama masyarakat Indonesia," lanjut Sylvana.

Dengan bergabung dalam Jakarta Running Festival, Aice juga berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam memajukan olahraga di Indonesia.

BACA JUGA:Aice Buktikan Komitmen Bangun Ekosistem Olahraga di Indonesia

“Festival ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga platform untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya aktivitas fisik dan gaya hidup sehat," bebernya.

"Melalui kolaborasi dengan penyelenggara dan berbagai mitra lainnya, Aice berharap dapat menciptakan dampak positif yang berkelanjutan bagi kesehatan masyarakat,” tambah Sylvana.

Di sisi lain, Race Director Jakarta Running Festival, Donny Tjahyadikarta mengungkapkan bahwa kerja sama JRF dan Aice Group turut membawa energi baru dan inovasi pada festival ribuan komunitas pelari ini.

Ia berharap kolaborasi ini akan meningkatkan pengalaman bagi semua peserta dan pengunjung hajatan tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: