Aice Meriahkan Jakarta Running Festival 2024

Aice Meriahkan Jakarta Running Festival 2024

Menjadi bagian dari festival lari yang paling dinantikan di Indonesia, Aice Group hadirkan puluhan ribu es krim Mochi Banana dan Mochi Peach, untuk menambah semarak Jakarta Running Festival 2024 lewat cita rasa yang mendukung gaya hidup sehat dan aktif. F--

Program ini berhasil dilaksanakan berkat kerja sama dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Indonesia Junior League (IJL), dengan tujuan mendukung pembinaan dan perkembangan sepak bola usia dini.

Selain sepak bola, Aice turut terlibat dalam berbagai cabang olahraga lain.

Di antaranya, perusahaan telah mendukung pelaksanaan Kejuaraan Wing Chun selama dua tahun berturut-turut (2022 dan 2023) serta ikut berpartisipasi dalam Festival Senengminton 2024, yang bertujuan mendorong antusiasme terhadap olahraga bulu tangkis di kalangan masyarakat.

BACA JUGA:PT Bukit Asam dan KAI Logistik Teken Kerja Sama Jasa Bongkar Muat Batu Bara

Sementara, pada kolaborasi Jakarta Running Festival 2024 ini tidak hanya memperkaya perhelatan festival lari ini saja, tapi juga mengukuhkan peran Aice Group sebagai pemain kunci dalam mendukung inisiatif olahraga dan komunitas.

Dengan festival yang meriah di akhir pekan lalu ini, semua mata tentu akan tertuju pada Jakarta. 

Hadir sebagai salah satu tuan rumah acara lari yang inklusif dan meriah di Indonesia, Aice mengkombinasikan semangat olahraga dan keceriaan yang festive.

Saat ribuan orang mengikat sepatu lari mereka dan berlari ke jalan-jalan Jakarta, es krim Aice Mochi siap menambahkan sentuhan manis di setiap langkah.

BACA JUGA:Dukung Keberhasilan Rehabilitasi Daerah Aliran Sungai, PT Bukit Asam Ikut Menandatangani Piagam Menoreh

"Ketika ribuan peserta mempersiapkan dan mulai berlari di jalanan kota Jakarta, Aice Mochi siap untuk menambahkan kesan manis pada setiap langkah mereka. Aice berkomitmen untuk meningkatkan keceriaan dan kenikmatan runner di Jakarta Running Festival, dan memastikan acara ini menjadi tujuan utama bagi para penggemar olahraga," pungkas Sylvana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: