Aice Meriahkan Jakarta Running Festival 2024

Aice Meriahkan Jakarta Running Festival 2024

Menjadi bagian dari festival lari yang paling dinantikan di Indonesia, Aice Group hadirkan puluhan ribu es krim Mochi Banana dan Mochi Peach, untuk menambah semarak Jakarta Running Festival 2024 lewat cita rasa yang mendukung gaya hidup sehat dan aktif. F--

Aice Mochi Banana dan Aice Mochi Peach yang kami bawakan ini, dirancang untuk memberikan pengalaman menyegarkan dan mengenergikan. Ideal bagi atlet, pendukung dan keluarga yang menjadi bagian dari event dinamis ini," sambung dia.

Brand JRF yang sudah terkenal dengan komitmennya atas keselamatan, keberlanjutan, dan keterlibatan komunitas pelari Indonesia, menjadi latar belakang yang ideal untuk Aice Group.

Kemitraan ini berhasil mengangkat dedikasi kedua organisasi terhadap keunggulan dan upaya bersama dalam memberikan pengalaman yang berkesan dan menyenangkan kepada semua pelari dan komunitasnya.

BACA JUGA:Makanan Tradisional yang Populer Kembali Berkat Media Sosial

Agenda festival sendiri dipenuhi dengan berbagai lomba lari, termasuk maraton, half-marathon, dan lomba lari anak-anak, ditambah dengan hiburan, pameran berbagai brand, dan pameran yang menyoroti kekayaan budaya Jakarta.

Selama acara Jakarta Running Festival 2024, selain membagikan es krim gratis, Aice juga berpartisipasi di Expo Jakarta Running Festival dengan booth interaktif yang menghadirkan Mochi Baby sebagai maskot sehingga memungkinkan pengunjung untuk menikmati berbagai varian es krim Aice sambil berfoto bersama.

Kemudian, setelah garis finish, puluhan ribu Aice Mochi Banana dan Aice Mochi Peach akan tersedia bagi seluruh finisher dalam memberikan kebahagiaan dan kesejukan kepada para pelari setelah menempuh jarak panjang, sekaligus memperkuat pesan pentingnya menjaga kebugaran melalui olahraga. 

Dengan membagikan kebahagiaan kepada finisher melalui es krim, Aice ingin menekankan pentingnya merayakan pencapaian, baik besar maupun kecil, dalam perjalanan menuju gaya hidup.

BACA JUGA:Rapat Terakhir Bersama Komisi I DPR RI, Prabowo Pamit dan Sampaikan Permohonan Maaf

Keterlibatan Aice Group dalam hajatan olahraga dunia seperti Olimpiade dan Asian Games telah menempatkan perusahaan ini sebagai pemimpin dalam sosialisasi olahraga ke masyarakat.

Lewat produk es krimnya yang menarik dan inovatif, Aice Group menjalankan pendekatan proaktif ke komunitas olahraga.

Selain itu, kolaborasi ini bagian dari program #15HariBerbagiSehat dari Aice, yang merupakan bagian dari inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan berkontribusi pada masyarakat.

Sejak program ini dimulai pada 2021, Aice secara konsisten mendukung berbagai kegiatan olahraga setiap bulan.

BACA JUGA:Sosialisasikan Larangan Penyembelihan Ruminansia Betina Produktif dan Bahaya Penyakit Hewan Ternak Zoonosis

Salah satu program unggulannya adalah pembagian 10.000 es krim dan 500 bola ke Sekolah Sepak Bola (SSB) di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: