TKD Matahati Muara Enim Siap Dapatkan 70 Persen Suara di Kabupaten Muara Enim

TKD Matahati Muara Enim Siap Dapatkan 70 Persen Suara di Kabupaten Muara Enim

TKD Matahati Muara Enim menggelar rapat koordinasi di Hotel Serasan Sekundang Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Tim Kemenangan Daerah (TKD) Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati (Matahati) menyatakan tekadnya untuk merebut 70 persen suara di Kabupaten Muara Enim.

Hal ini terlihat dari keseriusan TKD Matahati Kabupaten Muara Enim dalam upaya melakukan serangkaian kerja-kerja serius baik di lapangan, seperti yang baru ini dilakukan pada 7 Oktober 2024 lalu.

TKD Matahati mengumpulkan segenap komponen pemenangan melalui Rapat Koordinasi di Hotel Serasan Sekundang Muara Enim yang dihadiri sebanyak 150 pengurus TKD, Pengurus Parpol yang tergabung dalam koalisi paslon nomor urut 3, serta segenap anggota dewan terpilihnya.

Dalam rakor tersebut selain mendalami 17 program unggulan Matahati, juga membahas salah satu yang utama yaitu berobat dan sekolah gratis.

BACA JUGA:Pilgub Sumsel, Prana Putra Sohe Siap Menangkan Matahati

BACA JUGA:MATAHATI Dapat Nomor Urut 3, Ini Kata Mawardi Yahya

Ini merupakan program yang didambakan masyarakat Sumsel yang sudah ada sebelum ini, sebab 5 tahun belakang program tersebut tidak terdengar lagi.

Paslon Matahati ke depan akan mengembalikan lagi program ini demi kepentingan masyarakat Sumsel secara menyeluruh dan akan disandingkan pola dengan program nasional dari presiden terpilih.

Mengingat paslon Mawardi adalah kader Partai Gerindra dan ia bersama dengan pasangannya Anita Noeringhati yang merupakan kader Partai Golkar telah bersepakat akan mengembalikan lagi program dambaan masyarakat ini.

Ketua TKD Matahati Kabupaten Muara Enim, Ganef Asmara NL, mengatakan bahwa Tim Kemenangan Daerah Matahati sudah terbentuk hingga tingkat desa dan akan bekerja maksimal memenangkan pasangan Matahati.

BACA JUGA:Pilgub Sumsel 2024, Ribuan Masyarakat OKU Timur Siap Menangkan MATAHATI

BACA JUGA:Pilgub Sumsel 2024, Pendukung HDMY di Muara Enim Pindah ke Matahati

"Kami sudah lakukan rakor bebarapa hari lalu. Di mana selain dari TKD juga ada tokoh masyarakat, baik dari unsur sipil maupun militer dan kepolisian yang sudah purnatugas, tokoh agama, dan seluruh partai pendukung yakni Gerindra, Golkar, PKB, PAN, PPP, Hanura, Gelora, PKN, Garuda, Prima, Berkarya dan ada dua tambahan di Kabupaten Muara Enim yakni Partai Umat dan partai Buruh," ujar Ganef, Kamis 10 Oktober 2024.

Dengan tim yang ada ditambah dengan dukungan masyarakat Kabupaten Muara Enim, TKD Matahati Muara Enim berusaha untuk meraih suara sebanyak 70 persen di Kabupaten Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: