Al-Shinta Petarung Kuat, Basis Dukungan Ibu-ibu

Al-Shinta Petarung Kuat, Basis Dukungan Ibu-ibu

Masyarakat Lawang Kidul dengan antusiasme yang besar siap memenangkan Al-Shinta. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

Menurut juru bicara Al-Shinta, Firmansyah mengaku keinginan masyarakat Muara Enim 5-10 tahun ke depan dipimpin oleh H. Ahmad Rizali dan Wakil Bupati Muara Enim Hj. Shinta Paramita Sari Muara Enim ke depan lebih maju lagi, lebih mandiri.

"Untuk kita ketahui Bapak Ahmad Rizali ini sudah banyak makan asam garam di birokrasi. Begitu juga dengan ibu Shinta Paramita Sari, baik di politik juga 10 tahun menjabat sebagai Ketua TP PKK Muara Enim. Mari kita berjuang dengan semangat yang tinggi untuk memenangkan Al-Shinta," ajaknya.

BACA JUGA:Relawan Emak-emak Siap Menangkan Al-Shinta di Pilkada Muara Enim

BACA JUGA:Al-Shinta Usung Program 'Muara Enim Smart'

Salah satu perwakilan ibu-ibu, mengaku sangat senang bisa bertatap muka saling menyapa dan berdialog langsung mengenai visi misi serta program unggulan Al-Shinta dan masyarakat khususnya ibu-ibu siap menangkan Al-Shinta.

"Setelah mendengar langsung program visi misi kami mendukung. Apalagi Al-Shinta sosok yang rendah hati dan berpengalaman dalam memperjuangkan aspirasi rakyat kecil," ujar salah satu perwakilan ibu-ibu saat memberikan pernyataannya sesi berdialog.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Hj. Shinta Paramita Sari, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan masyarakat Kecamatan Lawang Kidul yang hadir dengan antusias.

"Terima kasih sambutnyan luar biasa. Sebelumnya saya menyempatkan diri berkunjung ke pasar untuk mengetahui persoalan-persoalan pedagang dan masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:Paslon Al-Shinta Akan Sejahterakan Marbot, Ustazah dan Guru PAUD

BACA JUGA:Al-Shinta: Program Pangan Menyapa Rakyat Atasi Harga Bahan Pangan Pokok

Maka dari itu, Al-Shinta akan memberikan perhatian khusus kepada para petani, usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), termasuk perempuan yang terlibat di dalamnya sehingga membawa perubahan nyata bagi kesejahteraan masyarakat.

"Apa yang kita bahas bersama sudah masuk dalam program unggulan strategis Al-Shinta diantaranya mulai dari infrastruktur, pertanian, kesehatan, pendidikan, UMKM, ketenagakerjaan, kesejahteraan marbot, guru paud, pembangunan pesantren dan madrasah," terangnya.

Apa yang sampaikan Hj. Shinta Paramita Sari, dengan antusiasme yang besar dari masyarakat Simpang Waras, Balai Serba Guna BTN Karang Asem, Desa Keban Agung dan Saringan Utara ini semakin memperkuat dukungan terhadap pasangan calon kepala daerah Al-Shinta.

Mereka berharap program yang dijanjikan akan segera terwujud dan membawa dampak positif bagi kehidupan masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: