Pilgub Sumsel 2024, Ribuan Masyarakat OKU Timur Siap Menangkan MATAHATI

Pilgub Sumsel 2024, Ribuan Masyarakat OKU Timur Siap Menangkan MATAHATI

Lebih dari 200 sepeda motor mengawal kedatangan Calon Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya (MATAHATI). Foto : SMSI OKU TIMUR--

OKU TIMUR, ENIMEKSPRES.CO.ID - Ribuan masyarakat Kabupaten OKU Timur mengaku siap memenangkan pasangan calon Mawardi Yahya-Anita Noeringhati (MATAHATI) pada Pilgub Sumsel 2024.

Itu juga terlihat ketika lebih dari 200 sepeda motor mengawal kedatangan Calon Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya, mulai dari titik BK O hingga BK 11, di Kecamatan Belitang, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur).

Sampai di lokasi acara di BK 11, Cagub dengan nama tenar "Wak Uban" ini disambut hampir 2.000 warga yang masyoritas adalah petani.

Terpantau, warga antusias menyambut kedatangan mantan Bupati Ogan Ilir 2 periode tersebut.

BACA JUGA:Pilgub Sumsel 2024, Pendukung HDMY di Muara Enim Pindah ke Matahati

BACA JUGA:Serius Maju Pilgub 2024, Mawardi Yahya Antarkan Berkas Pendaftaran ke DPW PPP Sumsel

Tokoh Masyarakat, H. Sugianto mengajak masyarakat untuk berjuang memenangkan pasangan Mawardi Yahya-Anita Noeringhati (MATAHATI) pada Pilgub 2024.

Mantan Ketua DPRD OKU Timur ini meminta untuk tidak takut dalam memperjuangkan MATAHATI di wilayah OKU Timur.

"Jangan takut, kita harus menangkan Mawardi-Anita, kita harus perjuangkan karena program-programnya sangat menyentuh masyarakat dan saya sangat paham dengan Pak Mawardi sangat peduli," tegasnya disambut teriakan MATAHATI menang dari warga.

Yanto, warga sekitar menyambut baik pencalonan H. Mawardi Yahya.

BACA JUGA:Presidium Muba Timur dan Presidium Kota Betung Siap Menangkan Mawardi Yahya di Pilgub Sumsel 2024

BACA JUGA:Ini Janji Mawardi Yahya Jika Dipercaya Pimpin Sumsel 2024-2029

Menurutnya, ia sangat kenal sejak menjabat sebagai Bupati Ogan Ilir dan memiliki kepedulian tinggi terhadap warga khususnya petani.

"Pak Mawardi kan petani juga, saya sangat paham betul sejak di OI (Ogan Ilir). Insya Allah saya dan kawan-kawan siap berjuang untuk MATAHATI di OKU Timur," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: