Polres Muara Enim Monitoring dan Pengamanan Bilik Suara Pilkada Serentak 2024

Polres Muara Enim Monitoring dan Pengamanan Bilik Suara Pilkada Serentak 2024

Personel Polres Muara Enim melakukan pengamanan distribusi bilik suara di Gudang KPU Muara Enim. Foto : Humas Polres Muara Enim--

Setelah menempuh perjalanan selama beberapa hari, logistik akhirnya tiba di Gudang Logistik KPU Kabupaten Muara Enim pada Senin 16 September 2024, pukul 21.00 WIB.

Proses penerimaan logistik berlangsung lancar dan tertib.

BACA JUGA:Polres Muara Enim Dukung Kelancaran Pilkada 2024

BACA JUGA:Satgas Banops Mantap Praja Musi 2024 Adakan Duknis dan Pengecekan Sarpras Pilkada 2024

Ia menambahkan, bahwa pihaknya siap bekerjasama dengan KPU dan Bawaslu untuk memastikan seluruh tahapan Pilkada berjalan aman dan tertib.

"Polres Muara Enim berkomitmen memberikan pengamanan maksimal pada setiap tahapan pemilihan serentak, termasuk pengawasan terhadap distribusi logistik seperti bilik suara ini," bebernya.

"Kami akan terus bersinergi dengan KPU dan Bawaslu untuk menjaga kepercayaan masyarakat dalam proses demokrasi ini," kata AKP RTM Situmorang lagi.

Selain pengamanan langsung di lokasi penyimpanan, pihak kepolisian juga telah menyiapkan langkah-langkah antisipasi untuk memastikan bahwa distribusi logistik ke seluruh wilayah Kabupaten Muara Enim nantinya berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:Anggota Polres Muara Enim Gelar Patroli Dialogis Tahapan Pilkada 2024

BACA JUGA:Cegah Polarisasi dan Hoaks Menjelang Pilkada 2024, Polres Muara Enim Perketat Pemantauan Media

"Setiap tahapan distribusi akan kami kawal hingga ke tujuan akhir di seluruh kecamatan dan TPS," tambahnya.

"Begitu juga proses pengamanan bilik suara dan logistik lainnya akan terus dilakukan hingga seluruh logistik tersebar ke tempat pemungutan suara (TPS) di seluruh Kabupaten Muara Enim," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: