Hari Olahraga Nasional, Pj Bupati Muara Enim Senam Pagi Bersama Masyarakat

Hari Olahraga Nasional, Pj Bupati Muara Enim Senam Pagi Bersama Masyarakat

Pj Bupati Muara Enim H. Henky Putrawan mengikuti senam pagi bersama masyarakat di pelataran Taman Adipura Muara Enim, Jumat 13 September 2024 pagi. Foto : enimekspres.co.id--

MUARA ENIM, ENIMEKSPRES.CO.ID - Pj Bupati Muara Enim, H. Henky Putrawan, mengikuti senam pagi bersama masyarakat, Jumat 13 September 2024 pagi.

Senam yang berlangsung di pelataran Taman Adipura Muara Enim ini dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional 2024.

"Selain dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Olahraga Nasional di Kabupaten Muara Enim, sekaligus sebagai momentum untuk menggalakan gaya hidup sehat," kata Henky.

Henky mengaku menyambut baik senam pagi yang dinilai mampu memberikan banyak manfaat bagi kondisi kesehatan sekaligus menjadi ajang silaturahmi untuk tetap menjaga kekompakan antar sesama.

BACA JUGA:Sekda Sumsel Serahkan Hadiah Lomba Senam dan Story Telling Peringati Hari Anak Nasional 2024

BACA JUGA:Bupati Musi Rawas Ikuti Senam Gerakan Sumsel Bugar

Tidak lupa dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada pihak terkait, khususnya panitia penyelenggara acara dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga Muara Enim.

"Juga kepada para peserta yang berasal dari pelajar sekolah, instasi pemerintah dan masyarakat Muara Enim atas pastisipasinya mengikuti senam pagi bersama ini," ucap Henky.

Henky menambahkan, dengan adanya senam bersama ini diharapkan semangat olahraga dan gaya hidup sehat akan terus terjaga dan menginspirasi masyarakat.

BACA JUGA:Paud Kamboja Muara Enim Gelar Gerakan Jumat Sehat Dengan Senam dan Minum Susu

BACA JUGA:‘Kebile Bile’ jadi Lagu Lomba Senam Kreasi di Fornas VI Sumsel

"Kita berharap ke depan kegiatan ini dapat rutin digelar demi menggugah kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan dan menjadikan senam sebagai gaya hidup sehat," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: