Polres Muara Enim Dukung Kelancaran Pilkada 2024

Polres Muara Enim Dukung Kelancaran Pilkada 2024

Personel Polres Muara Enim gencar melakukan patroli di kantor Bawaslu dan KPU Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

Selain itu, mereka juga aktif berkomunikasi dengan tokoh masyarakat dan pemuda untuk memastikan tidak ada potensi kerawanan sosial yang bisa memicu gangguan keamanan.

"Kita terus berkoordinasi dengan stakeholder terkait agar situasi tetap kondusif," jelas AKP RTM Situmorang.

BACA JUGA:Polres Muara Enim Gelar Apel Pasukan dan Simulasi Sispamkota Pengamanan Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:Polres Muara Enim Gelar Tactical Floor Game untuk Persiapan Pilkada 2024

Ditambahkan pula, patroli ini dilakukan untuk memastikan bahwa lingkungan sekitar kantor KPU Muara Enim dan kantor Bawaslu Muara Enim tetap aman dan kondusif.

"Kami berkomitmen untuk terus melakukan patroli secara intensif guna menjamin bahwa seluruh tahapan Pilkada dapat berlangsung tanpa hambatan," tegasnya.

Dengan pengamanan yang ketat ini, Polres Muara Enim berharap dapat memberikan jaminan keamanan bagi seluruh warga Kabupaten Muara Enim selama tahapan Pilkada 2024 berlangsung.

Langkah ini diambil sebagai bentuk tanggung jawab Polri dalam menciptakan situasi yang aman, damai, dan kondusif, serta untuk mencegah terjadinya gangguan yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:Jaga Keamanan Pilkada 2024, Polres Muara Enim Pantau Isu di Media Sosial dan Online

BACA JUGA:Satlantas Polres Muara Enim Beri Penyuluhan Operasi Patuh 2024 Kepada Pelajar

Polres Muara Enim juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pilkada.

"Kita semua memiliki tanggung jawab yang sama untuk menjaga keamanan daerah kita. Mari kita jaga situasi ini tetap aman dan kondusif," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: