Satgas Gakkum Kunjungi Kantor Bawaslu dan KPU Muara Enim

Satgas Gakkum Kunjungi Kantor Bawaslu dan KPU Muara Enim

Satgas Gakkum Operasi Mantap Praja Musi 2024 Polres Muara Enim melakukan kunjungan ke Bawaslu dan KPU Muara Enim. Foto : OZI/ENIMEKSPRES.CO.ID--

“Kami berharap masyarakat dapat bersikap proaktif dan melaporkan segala bentuk kecurigaan atau potensi gangguan yang bisa menghambat jalannya Pilkada. Dengan demikian, kita bisa bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” tambahnya.

AKP RTM Situmorang juga menegaskan pentingnya kerja sama antara aparat penegak hukum, penyelenggara pemilu, dan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan.

BACA JUGA:Pemkab Apresiasi Polres Muara Enim dalam Persiapan Pengamanan Pilkada

BACA JUGA:Polres Muara Enim Gelar Apel Pasukan dan Simulasi Sispamkota Pengamanan Pilkada Serentak 2024

"Kami akan selalu siap melakukan langkah-langkah preventif dan represif jika ditemukan adanya pelanggaran hukum yang dapat mengganggu tahapan Pilkada," ujarnya.

Dengan komitmen dan upaya keras dari Polres Muara Enim, diharapkan seluruh rangkaian tahapan Pilkada 2024 dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang amanah dan berintegritas.

“Kondusifitas wilayah Kabupaten Muara Enim yang aman dan damai adalah tujuan utama kami. Mari kita jaga bersama keamanan ini demi kemajuan dan kesejahteraan kita semua,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: