Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Polsek Lawang Kidul Lakukan Cooling System, Ini Tujuannya

Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Polsek Lawang Kidul Lakukan Cooling System, Ini Tujuannya

Bhabinkamtibmas Polsek Lawang Kidul melaksanakan Cooling System di wilayahnya menjelang Pilkada 2024. Foto : Humas Polres Muara Enim--

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Yuk Ikuti Lomba Menulis enimekspres.co.id Bersama Polres Muara Enim, Hadiahnya Jutaan Rupiah

"Dengan adanya komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat, kami berharap potensi konflik dapat dicegah sejak dini, dan masyarakat dapat memperoleh informasi yang benar dari sumber yang dapat dipercaya," imbuh AKP RTM Situmorang.

Dirinya menegaskan bahwa Polres Muara Enim berkomitmen untuk terus menjalankan Cooling System secara berkelanjutan hingga selesai Pilkada Serentak.

Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya untuk mendukung terciptanya pemilihan umum yang aman, damai, dan demokratis di wilayah Kabupaten Muara Enim.

AKP RTM Situmorang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan mendukung suksesnya penyelenggaraan Pilkada Serentak.

BACA JUGA:Antisipasi Karhutla, Bhabinkamtibmas Polres Muara Enim Sambangi Tokoh Masyarakat

BACA JUGA:Polres Muara Enim Tingkatkan Patroli Malam untuk Antisipasi Kejahatan

"Mari kita bersama-sama menjaga ketenangan dan keamanan, sehingga Pilkada Serentak di Kabupaten Muara Enim ini dapat berlangsung dengan aman, damai, dan lancar," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: